Lokasi Dan Jadwal Launching Honda PCX 150 Jawa Tengah

lokasi dan Jadwal Launching Honda Pcx 150 Jawa Tengah

SemarMoto – Lokasi dan jadwal launching Honda PCX 150 Jawa Tengah.
Hai mas vroh… Bagi sampean yang tinggal di daerah Jawa Tengah, ada kabar gembira mengenai jadwal launching Honda PCX 150 Jateng. Dan bagi yang tertarik dengan motor All New Honda PCX 150 tentunya pengen lihat secara langsung kan? Mau tau lokasi dan jadwal launching Honda PCX 150 Jawa Tengah? Nih ada bocorannya.

Dapat informasi dari Honda Jateng, main dealer yang menaungi seluruh jaringan penjualan di Jawa Tengah. Bahwa jadwal launching Honda PCX 150 Jawa Tengah akan berlangsung pada hari Sabtu, 24 Februari 2018. Lalu Lokasi launching Honda PCX 150 Jawa Tengah dimana? Acara tersebut akan berlangsung di atrium The Park Mall Solo.


Warna Honda PCX 150 2018 Merah (majestic matte red)

Waduh kenapa harus kota Solo yang dipilih? Wah kalau itu saya sendiri kurang begitu paham vroh! Yang menentukan sih bagian promosi Honda Jateng. Dulu pernah mencoba tanya sewaktu launching Honda CRF150L, koq gak di Semarang? Ya ini terkait strategi marketing sebenarnya. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan mengapa launching Honda PCX 150 Jawa Tengah memilih kota Solo. Seperti halnya dengan beberapa event Honda yang lain, Semarang yang sebagai Ibu Kota Provinsi terpaksa harus mengalah.

Warna Honda PCX 150 2018 Putih (wonderful white)

Kalau dipikir soal kepadatan penduduk, Kota Semarang saya rasa lebih besar dan padat, belum lagi daerah di sekitarnya. Akses jalan juga banyak, stasiun, pelabuhan, bandara dan terminal semua ada, tidak kalah dengan Kota Solo. Tapi mengapa launching Honda PCX 150 Jawa Tengah di Solo? Hanya Honda Jateng yang tau vroh! Kalau menurut pendapat saya sih mungkin cost nya lebih murah, hehehe… Ya itu cuma tebakan ngawur saja lho ya!

Warna Honda PCX 150 2018 Emas (Glamour Gold)

Oh iya soal pilihan warna Honda PCX 150 2018 sudah saya pajang ya! Nah untuk spesifikasi All New Honda PCX 150 2018 bisa klik tulisan tersebut. Sekian informasi mengenai lokasi dan jadwal launching Honda PCX 150 Jawa Tengah, semoga bermanfaat. Yang dekat jangan lupa merapat yah! Ada bintang tamu Tompi juga loh! Dan acara tersebut gratis untuk semua pengunjung.

Warna Honda PCX 150 2018 Hitam (Brilliant Black)

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 842 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.