Klarifikasi Knalpot Akrapovic Palsu Oleh Bos AHM Di Launching Honda PCX 150

SemarMoto – Hai mas vroh… Lagi ramai nih soal pemberitaan knalpot Akrapovic palsu di launching Honda PCX 150 2018. Kala itu memang saat acara perkenalan All New Honda PCX 150 2018 PT. AHM juga menghadirkan modifikasi motor ini supaya dapat dijadikan inspirasi oleh konsumen. Lalu bagaimana klarifikasi knalpot Akrapovic palsu oleh bos AHM terkait masalah tersebut? Bagi yang kepo bisa simak lebih lanjut.

Sphinx MotorSport sebagai distributor Resmi Akrapovic di Indonesia melakukan komplain terkait knalpot Akrapovic palsu yang digunakan oleh PT. AHM saat prosesi launching Honda PCX 150, mereka merasa dirugikan dengan kejadian itu. Sphinx MotorSport mendapatkan teguran dari Akrapovic pusat, karena citra brand yang rusak. Budiman Terianto, pemilik Sphinx Motorsport mengatakan.


“Banyak customer setia kami yang menanyakan hal tersebut, bahkan ada yang menanyakan langsung ke Akrapovic pusat. Kejadian ini telah diketahui oleh Akrapovic pusat, dan mereka juga telah berkoordinasi dengan tim kuasa hukumnya. Untuk langkah selanjutnya, kita lihat saja nanti”.

klarifikasi knalpot Akrapovic palsu

Akibat kejadian ini semakin ramailah dunia maya oleh netizen, hal yang sangat di sayangkan menurut saya untuk sekelas PT. AHM sampai kecolongan masalah sepele seperti ini, buntutnya panjang euy. Karena situasi yang semakin memanas akhirnya salah satu bos AHM melakukan klarifikasi knalpot Akrapovic palsu ini. Diwakili oleh Agustinus Indraputra, selaku General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM mengatakan.

“Terima kasih untuk informasi yang disampaikan. Dalam modifikasi All New Honda PCX 150, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem. Tim teknis kami memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic”.

Terkejut juga membaca pernyataan klarifikasi knalpot Akrapovic palsu oleh bos AHM. Kabarnya sih Modifikasi Honda PCX 150 2018 tersebut dilakukan oleh bengkel modif luar. Kalau yang dipakai knalpot Yoshimura tipe R11 model Dual Exit, kenapa emblemnya diganti Akrapovic? Terus apa dari pihak AHM tidak ada yang melakukan pengecekan ulang sebelum motor dipajang? Mungkin sudah dicek ulang tapi kelolosan bahwa ada part yang bukan aslinya seperti knalpot akrapovic palsu ini.

Knalpot Yoshimura R11

Saya baca lagi soal kalimat klarifikasi knalpot Akrapovic palsu oleh bos AHM di atas koq malah jadi menambah ruwet. Ok misalnya urusan dengan Sphinx MotorSport dibereskan, meskipun tidak mudah ya! Nanti kalau gantian pihak knalpot Yoshimura menuntut bagaimana? Lha knalpotnya di rebrand dengan merk lain koq, apa gak jadi masalah lagi tuh? Sayang yah udah digaji gede belum tentu punya passion soal otomotif, tuh PIC pasti lagi puyeng, ngoahahaha.

Sekian berita mengenai klarifikasi knalpot Akrapovic palsu oleh bos AHM. Kemungkinan bengkel modifikasinya bakal amsyong nih, soalnya nama baik AHM tercoreng jeh. Kalau komentarmu bagaimana vroh?

Harga Honda PCX 150 2018 Jawa Tengah

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

9 Komentar

  1. mohon klarifikasi soal sassis pcx yang gak presisi ??
    banyak yang ngeluh, dan banyak yang komplain tapi tidak ada tanggapan.

  2. Niatnya bikin greget….”one heart”
    Tapi malah “one hurt”…
    Seperti spartpartnya byk kw kw an.
    Masa di dealer spartpartnya kagak ada malah bengkel pinggir jalan ada tapi kw 2 fan kw 3….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.