Surat Klarifikasi Knalpot Akrapovic Palsu Dari BMS

SemarMoto – Surat klarifikasi knalpot Akrapovic palsu dari BMS.
Hai mas vroh… Melanjutkan kisah sebelumnya mengenai knalpot Akrapovic palsu pada saat launching Honda PCX 150 2018. Pihak Honda telah memberikan klarifikasi knalpot Akrapovic palsu, tentunya kurang fair jika hanya menyalahkan AHM saja. Seperti yang kita ketahui bahwa modifikasi tersebut dikerjakan oleh BMS (Baru Motor Sport). Ingin tau bagaimana isi surat klarifikasi knalpot Akrapovic palsu dari BMS? Nih baca sampai tuntas biar gak penasaran.

surat Klarifikasi Knalpot Akrapovic palsu dari BMS


Ariawan Wijaya sebagai pemilik Bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yang beralamat di Jl. Palmerah barat no. 25 Jakarta Barat mengeluarkan surat klarifikasi knalpot Akrapovic palsu. Isinya saya ketik ulang supaya biar enak dibaca, foto surat klarifikasi knalpot palsu dari BMS juga saya sertakan sebagai bukti.

“Dengan ini kami menyatakan mengenai isu permasalahan yang sedang viral di beberapa media online dan sosial media. Mengenai knalpot Akrapovic yang digunakan di salah satu launching All New PCX. Adalah murni atas kesalahan dan kelalaian kami dari pihak modifikator. Pada pemasangan emblem dengan logo Akrapovic.

Melalui surat ini kami menyatakan bahwa kejadian tersebut bukan merupakan kesalahan PT. Astra Honda Motor, selaku client kami, akan tetapi ketidaksengajaan dan kelalaian dari pihak kami. Untuk itu kami dari pihak yang melakukan pekerjaan atas motor modifikasi tersebut mohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak PT. Astra Honda Motor dan pihak lain yang dirugikan atas kejadian ini. Selanjutnya kami dari pihak modifikator berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan ini kembali. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya.”

Surat klarifikasi knalpot palsu dari BMS

Yang saya pertanyakan kenapa surat klarifikasi knalpot Akrapovic palsu dari BMS ini baru keluar ya? Soalnya Sphinx MotorSport telah komplain mengenai knalpot Akrapovic palsu sejak hari Jumat. Bahkan di iklankan pada facebook ads, makanya langsung viral dan gempar. Apa karena bertepatan dengan hari raya Imlek dan weekend terus gak mendengar berita ini? Entahlah kalau itu saya juga kurang paham, mungkin BMS sedang liburan hehehe.

surat Klarifikasi baru motor sport

Tapi saya menemukan pernyataan dari Ariawan Wijaya selaku pemilik bengkel modifikasi BMS yang dimuat pada situs liputan6.com bagian oto news. Dengan judul “kisah di balik salah pasang logo di knalpot Honda PCX modifikasi”. Kutipannya saya tulis lengkap tanpa dikurangi atau ditambahi sebagai berikut.

“Sebenarnya, knalpotnya itu Yoshimura R11. Awalnya, knalpot untuk Honda PCX ini ProSpeed. Tapi karena sudah ada yang pakai, pihak AHM maunya beda. Dan karena waktu mepet, jadi pasang knalpot Yoshimura ini, tinggal ubah lehernya. Entah bagaimana ceritanya, salah satu karyawannya justru salah pasang logo. Harusnya, logo yang tertempel tersebut adalah Yoshimura. Saya juga baru tahu. Kalau beli Yoshimura biasanya logonya selalu ditempel. Tapi yang saya beli ini tidak tertempel tapi logonya terpisah. Mungkin karyawan diacak, diambil stiker Akrapovic lalu dipasang. Yaudah selesai.”

Knalpot Yoshimura R11

Wew ternyata berawal dari masalah sepele tapi akibatnya sangat besar euy. Urusannya sama pabrikan sekelas Astra lho! Dan tentu saja jika ada masalah, pertama yang kena pasti PT. AHM tapi tetap saja pangkal permasalahan dari BMS. Cuma karena hal kecil yang disepelekan, dampak yang harus ditanggung jadi panjang nih.

Apakah dengan keluarnya surat klarifikasi knalpot Akrapovic palsu dari BMS ini masalah akan selesai? Bagaimana lanjutan ceritanya? Kita tunggu saja episode selanjutnya.

Harga Honda PCX 150 2018 Jawa Tengah

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 842 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

10 Komentar

  1. ada statemen dari yoshimura, mereka dgn gamblang menyatakan itu bukan knalpot yoshi R11 original. cek aja di fanpage Techno Racing Manufacture

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.