Gokil, Emak Emak Gak Mau Ditilang Lalu Menggigit Polisi




Emak-emak gigit polisi

SemarMoto – Hai mas vroh… Tentunya sudah pada ngerti dengan istilah The Power Of Emak Emak kan? Kemarin ada kejadian yang menghebohkan jagat dunia maya untuk kesekian kalinya yang melibatkan seorang emak emak. Kali ini ada seorang emak emak gak mau ditilang karena melanggar lalu lintas lalu menggigit tangan polisi. Mau tau cerita selengkapnya? Yuk kepoin, ada videonya juga loh!

Kejadian bermula ketika ada razia polisi pada hari Kamis 22 Februari 2018 pagi, di jalan A. Yani perempatan bank BNI 46 Desa Panjunan Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus. Ada seorang emak emak yang mengendarai motor Yamaha Mio J dengan plat nopol K 2899 HR yang tidak memakai helm. Lalu diberhentikan oleh polisi dengan maksud untuk ditilang. Tapi ternyata emak emak nya gak mau ditilang, lalu menggigit tangan polisi.

the Power of Emak emak

HP klik disini

Dan polisi tersebut tetap membiarkan emak emak gak mau ditilang itu menggigit tangan kanannya sampai puas. Wedyan, sabar banget nih polisi nya, mungkin karena ramai banyak yang menonton dan ada yang merekam juga. Jadi harus menunjukkan sikap baik sebagai aparat penegak hukum. Setelah puas menggigit, bukannya menyadari kesalahan malah memaki-maki polisi tersebut sambil pamer duit yang dikeluarkan dari tas nya.

Emak Emak Gak Mau Ditilang

HP klik disini

Ada dua orang bapak-bapak ditempat kejadian yang berusaha menasehati emak emak tersebut, tapi tetap saja tidak mempan. Akibat ribut-ribut, sampai dua orang provost datang dan berusaha menangkap emak emak gak mau ditilang itu. Ahay, bukannya mereda malah semakin menjadi-jadi sampai bilang mau bayar 13 juta, gokil gak tuh? Beberapa polisi ditempat kejadian tidak mampu melawan keganasan the power of emak emak, sadeess. Akhirnya tuh emak emak sambil tetap ngomel-ngomel meninggalkan tempat kejadian tanpa rasa bersalah.

Gigitan emak-emak gak mau ditilang

Tapi karena sudah termasuk dalam tindak kekerasan dan melawan pejabat yang bertugas. Polisi yang jadi korban tadi membuat laporan perkara atas kejadian tersebut. Polisi yang bernama Erlangga Hananda Seto melaporkan Anik Tri Kurniawati dengan dakwaan melawan pejabat yang sedang bertugas. Untuk keterangan selengkapnya silakan di lihat foto yang saya sertakan di bawah ya!

Emak Emak Gak Mau Ditilang

HP klik disini

Kelanjutan kasus ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut oleh aparat penegak hukum. Serem dan gokil bukan the power of emak emak? Gimana komentarmu tentang kejadian emak emak gak mau ditilang lalu menggigit polisi ini vroh?

surat laporan emak-emak menggigit polisi

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

8 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.