Mau Dapat Hadiah Motor Gratis Yamaha Aerox Dari Moladin? Ini Caranya




Hadiah Motor GRATIS Yamaha AEROX Dari MOLADIN

SemarMoto – Hai mas vroh… Sudah tau tentang aplikasi Moladin? Selain setiap bulan ada undian Lucky Draw, sebentar lagi Moladin akan mengadakan program berhadiah yang cukup menggiurkan. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung vroh! 1 unit motor Yamaha Aerox kondisi baru. Mau dapat hadiah motor gratis Yamaha Aerox dari Moladin? Nih simak caranya, supaya bisa dapat hadiah motor gratis Yamaha Aerox.

Ajak temanmu sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin selama bulan Maret ini. Satu orang yang paling banyak ajak teman beli motor sampai berhasil di Moladin.com berhak mendapatkan Grand Prize 1 unit motor Yamaha Aerox 155 cc warna kuning.

Nggak hanya itu, tiap 1 teman yang melakukan pembelian sampai diantar motor ke rumahnya, Moladin akan memberikanmu insentif sebesar Rp150.000! Nah lumayan kan bisa dapat penghasilan tambahan nih.. mantap! Makin banyak teman kamu yang beli motor di Moladin, makin banyak insentif yang kamu dapat. Jadi, walaupun kamu nggak berhasil dapetin motor Aerox di bulan Maret ini, seenggaknya kamu dapat insentifnya dari Moladin. Iseng-iseng sambil belajar jadi wirausaha vroooh…

gratis Aerox dari Moladin

Program Hadiah Motor GRATIS Yamaha AEROX Dari MOLADIN ini akan berakhir pada 31 Maret 2018. Pemenang akan diumumkan pada bulan April 2018 di sosial media @moladin_id dan Facebook Moladin Indonesia. Jadi wajib banget follow sosial media Moladin biar nggak ketinggalan infonya. Siapa tau bro yang jadi pemenangnya!

Kalau kalian nggak jadi pemenang hadiah Motor Aerox 155 cc dari Moladin di bulan Maret nanti, jangan sedih broo…. kalian tetap bisa mendapatkan uang tunai Rp150.000 meski program ini telah berakhir dengan cara mengajak teman beli motor di Moladin.com.

Yamaha Aerox 155 2018 Kuning

Cara Dapat Hadiah Motor Gratis Yamaha Aerox Dari Moladin

  1. Buat profil di Moladin dan temukan kode referal Anda di halaman profil. Daftar atau Login DISINI.
  2. Ajak teman-teman Anda beli motor di Moladin menggunakan kode referal Anda.
  3. Ketika teman Anda menyelesaikan transaksi dan menerima motornya setelah pembelian, itu dihitung sebagai 1 referal.
  4. Hadiah Motor GRATIS Yamaha AEROX Dari MOLADIN. Untuk Anda jika berhasil mengajak teman paling banyak untuk membeli motor di Moladin selama bulan Maret.

Syarat Dan Ketentuan

  1. Tiap 1 teman yang diajak beli motor, Anda akan mendapatkan Rp150.000 berbentuk digital yang bisa dilihat di halaman profil.
  2. Uang akan masuk ke halaman profil setelah teman Anda memasukan kode referral milik Anda dan melakukan pembelian motor di Moladin.com
  3. Dana bisa dicairkan langsung ke rekening Anda dalam 3-5 hari kerja. Setelah menekan tombol “Tarik Dana” yang ada di halaman profil.
  4. Periode program ini berlangsung pada 1-31 Maret 2018. Orang yang paling banyak mengajak temannya untuk beli motor sampai tanggal 31 Maret 2018. Berhak mendapatkan Hadiah Motor GRATIS Yamaha AEROX Dari MOLADIN.
  5. Pemenang akan diumumkan pada bulan April 2018.
  6. Keputusan tim Moladin tidak bisa diganggu gugat.

Sekian informasi mengenai hadiah motor gratis Yamaha Aerox dari Moladin. Ayo siap-siap ikutan, jangan sampai kelewatan yah! Untuk informasi lebih lanjut bisa juga dibaca di Moladin referral competition.

Moladin

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.