Kemeriahan Yamaha MaxiDay Jateng Di Tlatar Boyolali

Maxiday Jateng

SemarMoto – Hai mas vroh… Tentunya sudah pada tau donk tentang Yamaha MaxiDay? MaxiDay ini merupakan agenda rutin dari Yamaha untuk komunitas maxi skutik Aerox, Nmax dan Xmax. Nah pada hari Minggu 25 Februari Yamaha Jateng mengadakan MaxiDay Jawa Tengah ke Tlatar, Boyolali. MaxiDay Jateng ini gabungan dari Kota Semarang, Kudus dan Solo. Pesertanya banyak, tumpah ruah dan meriah euy!

MaxiDay Jateng ini adalah acara kumpul-kumpul para komunitas Yamaha Aerox, Nmax dan Xmax. Kalau biasanya acara anak komunitas hanya untuk bikers, namun kegiatan MaxiDay ini pada ngajak keluarga vroh! Ada yang bawa pasangan, saudara, istri bahkan anak. Seperti acara piknik keluarga besar gitu, pokoknya judule tuh refreshing.


MaxiDay Semarang

Yamaha MaxiDay bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar sesama komunitas maxi skutik dari Yamaha. Dengan diadakan acara seperti ini, Yamaha ingin menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat dan menyenangkan. Jadi tidak hanya para suami atau pacarnya doank yang seneng-seneng, keluarga pun juga diajak. Bapaknya bahagia bisa touring dan kumpul teman, istri serta anak juga bisa jalan-jalan.

pelepasan rombongan touring maxiday jateng

Rombongan MaxiDay dari Semarang start dari Yamaha FlagshipShop di jalan Pemuda menuju ke taman wisata air Tlatar Boyolali. Saya ikut rombongan touring dengan Nmax 155 ABS, pakai maxi skutik ini untuk touring rasanya enak dan nyaman nih. Untuk review nya menyusul ya, soalnya nanti jadi bakal panjang bingit.

Iring-iringan touring MaxiDay Jateng yang dari Semarang panjang euy, soalnya antusiasme max owners Semarang tinggi sekali. Rombongan berjalan tertib, santai dan tidak arogan, namanya juga menikmati apalagi ada yang bawa anak juga jadi gak perlu ngebut-ngebut. Meskipun rombongan dikawal oleh patwal tapi tetap menggunakan jalur yang semestinya, tidak perlu makan jalur dari lawan arah. Kemacetan di beberapa titik seperti lampu merah juga tetap sabar ikut berhenti.

taman kota salatiga

Di tengah perjalanan rombongan touring MaxiDay Semarang rehat sejenak di taman kota Salatiga, yang berada di jalur lingkar itu lho! Setelah cukup untuk istirahat, perjalanan pun dilanjutkan menuju wisata taman air Tlatar, Boyolali. Sesampainya di lokasi ternyata rombongan yang dari Kudus dan Solo sudah tiba duluan, wah Semarang paling belakangan nih. Parkiran yang segitu luas sampai tidak muat menampung motor komunitas maxi skutik Yamaha ini.

maxiday jateng di tlatar

Di lokasi kita sudah disediakan juga berbagai acara hiburan, seperti games, lomba foto, stand uji irit motor Yamaha dan musik. Tempatnya sejuk vroh! Jadi pas banget buat acara kumpul-kumpul sambil menikmati alam. Bagi yang mengajak anak istri juga bisa bermain naik perahu, ATV, nangkep ikan, dll. Pokoknya seru dan meriah deh, oh iya selain itu juga ada penyerahan hadiah juara lomba video zaman now.

Semoga acara MaxiDay Jateng ini bisa lebih mengakrabkan dan menjalin hubungan yang hangat untuk para komunitas maxi skutik Yamaha. Terima kasih kepada Yamaha Jateng yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk ikut dalam acara ini. Terutama kepada Bapak Zaldi selaku promotion manager, Pak Hendry sebagai koordinator dan seluruh rekan-rekan Yamaha Jateng.

promotion manager yamaha jateng

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 805 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*