Wah Segini Ternyata Target Penjualan Honda PCX 150 Di Jawa Tengah




target penjualan Honda PCX 150 di Jawa Tengah

SemarMoto – Hai mas vroh… Melanjutkan tulisan mengenai launching Honda PCX kemarin, kali ini kita akan membahas target penjualan Honda PCX 150 di Jawa Tengah. Seperti yang kita tau bahwa selama dua tahun terakhir kompetitor melenggang sendirian di segmen maxi skutik tanpa ada perlawanan berarti. Dengan kehadiran All New Honda PCX 150 ini, akan membuat persaingan pasar matik bongsor semakin menarik. Mau tau berapa target penjualan Honda PCX 150 di Jawa Tengah (Jateng)? Yuk kita lihat.

Setelah prosesi perkenalan All New Honda PCX 150 2018 kepada masyarakat di panggung oleh Bapak Yohanes Kurniawan dan Sukamto Margono. Kini saatnya sesi pers conference bagi media, blogger dan vlogger yang diundang. Pada sesi ini kita diberikan poduct knowledge dan tanya jawab seputar Honda PCX 150. Dan yang menarik bagi saya adalah soal target penjualan Honda PCX 150 di Jawa Tengah.

 

Marketing Region Head Astra Motor Jateng, Bapak Sukamto Margono mengatakan. Target penjualan Honda PCX 150 di Jawa Tengah sebesar 1.700 sampai 2.000 unit per bulan. Target ini tidak muluk-muluk sebab beliau mengungkapkan antusiasme masyarakat Jateng terhadap motor ini sangat besar. Tercatat sampai kemarin sudah 1.000an penginden Honda PCX 150 2018 yang mendaftar.

launching honda pcx 150 2018 jateng

Untuk saat ini memang distribusi Honda PCX 150 wilayah Jateng belum merata, sebab PT. AHM juga sedang memenuhi permintaan seluruh Indonesia, bagi penginden dimohon kesabarannya. Sampai kemarin beliau juga mengatakan bahwa Honda Jateng baru dapat sekitar 450an unit. Unit tersebut diperuntukkan bagi penginden dari Desember dan display di beberapa dealer Honda.

Pihak Honda Jateng optimis bahwa target penjualan Honda PCX 150 di Jawa Tengah akan tercapai apabila suplai dari PT. AHM sudah lancar, bulan Maret kita akan mendapat suplai lebih banyak dan April diharapkan sesuai target kami. Target penjualan Honda PCX 150 di Jawa Tengah juga berdasarkan data dari kompetitor, kalau mereka mampu kenapa kita tidak? Lagipula produk kita memiliki fitur yang lebih banyak, jadi lebih value for money donk?

launching honda pcx 150 2018 jawa tengah

Perlu mas vroh ketahui bahwa untuk wilayah Honda Jateng itu hanya memegang 4 karisidenan. Pokoknya daerah dengan plat nomor polisi G, H, K dan AD. Wilayah Jawa Tengah bagian selatan sepertinya di bawah naungan Astra Motor Jogja. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

stand launching honda pcx 150 2018 jawa tengah

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.