Slentingan, Event Yamaha MaxiDay Jateng Bulan Maret Bakal Lebih Seru




Yamaha MaxiDay Jateng

SemarMoto – Hai mas vroh… Masih ingat dengan kemeriahan Yamaha MaxiDay Jateng kemarin di Tlatar Boyolali? Saya dapat slentingan bahwa Yamaha Jateng akan mengadakan even MaxiDay bulan Maret lebih seru lagi. Wah seriusan? Iya beneran koq, soalnya yang ngasi kabar slentingan malah rekan media dari GridOto.com yang punya tingkat keakuratan tinggi. Terus lokasi Yamaha MAxiDay Jateng bulan Maret dimana? Nih simak informasinya.

Menurut informasi yang saya terima dari rekan media GridOto.com, Yamaha MaxiDay Jateng bulan Maret rencananya mau ke kota Magelang. Terus disana ada apa? Katanya, Max Owners akan diajak untuk berpetualang arung jeram di Sungai Elo, widih… Pasti lebih seru dari yang kemarin nih? Tentu saja vroh… Karena Yamaha Jateng ingin mengapresiasi komunitas Max Owners yang ada di wilayah Jawa Tengah.

 

promotion manager yamaha jateng

Lalu cara ikutannya bagaimana nih? Menurut keterangan dari Bapak Zaldiansyah sebagai Promotion Manager Yamaha Jateng-DIY. Nanti akan di informasikan ke seluruh dealer Yamaha dan komunitas Maxi Series di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Serta media sosial instagram milik Yamaha yaitu @yamahajateng.

Untuk sementara ini acara MaxiDay Jateng hanya untuk pengguna maxi skutik dari Yamaha seperti Aerox, Nmax dan Xmax. Namun kedepan, akan ada rencana kegiatan MaxiDay Jateng ini untuk seluruh pengguna motor Yamaha. Jadi bagi sampean yang mau ikut acara ini bisa beli motor maxi skutik dari Yamaha series. Kapan lagi ada acara yang menyenangkan seperti ini? Bapaknya bisa touring, anak dan istri juga ikut jalan-jalan. Mantab bukan?

maxiday jateng

Ok, sekian informasi mengenai event Yamaha MaxiDay Jateng bulan Maret. Apabila ada update nanti pasti segera saya informasikan. Semoga bermanfaat.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.