Ribuan Pengunjung Padati Acara Mio S Motor Show Ungaran




Mio S Motor Show Ungaran

SemarMoto – Hai mas vroh… Melanjutkan tulisan mengenai Mio S Motor Show, pasti belum pada tau kan? Mio S Motor Show ini adalah acara yang diselenggarakan oleh Yamaha Jateng untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Untuk wilayah Jawa Tengah Mio S Motor Show ini diawali di Kota Ungaran dan pengunjungnya ribuan loh! Nah mau tau apa saja yang seru di Mio S Motor Show Ungaran? Mari kita lihat.

Mio S Motor Show Ungaran diselenggarakan oleh Yamaha Jateng pada hari Sabtu dan Minggu 3-4 Maret 2018 di alun-alun Kalirejo. Di acara ini semua produk dari Yamaha dipajang, dari motor matik, bebek, sport, maxi skutik bahkan motor CBU. Di acara Mio S Motor Show Ungaran, Yamaha memberikan banyak acara spesial. Seperti DP ringan, servis murah, tebak irit Mio S, lomba irit Mio S dan mendatangkan artis nasional Via Vallen.

 

Pada stand galeri Mio S Motor Show Ungaran, pengunjung dapat melihat dan diberikan kemudahan dalam pembelian motor. Mau cash ataupun kredit diberikan kesempatan untuk mengambil undian hadiah langsung, ada helm, jaket kulit, dispenser, power bank, dll. Untuk pembelian secara kredit Yamaha Jateng memberikan DP yang super ringan.

galery Mio S Motor Show UngaranDi Mio S Motor Show Ungaran juga ada stand untuk servis murah, emangnya seberapa murah sih? Nah kalau sampean servis di bengkel resmi tarif yang dikenakan adalah sekitar 35-40 ribu. Kalau di acara ini cukup membayar dengan uang 15 ribu saja, serius? Iya betul koq, namun cuma servis ringan saja, kalau servis besar atau servis berat akan dirujuk ke bengkel resmi terdekat. Di servis murah ini Yamaha memberikan diskon sebesar 10% untuk YGP (Yamaha Genuine Part). Diskon tidak berlaku untuk busi, oli dan aki motor, hehehe.

servis murah Mio S motor show

Di bagian lainnya ada yang tak kalah menarik, yaitu lomba tebak irit. Jadi pengunjung menuliskan tebakan berapa konsumsi bbm motor Yamaha Mio S, lalu dilakukan tes bersama di depan orang banyak. Sudah disediakan alat pengukurnya dan motor dijalankan oleh pengunjung, tapi tidak di jalan raya. Pengunjung bebas mau ngegas motor pada kecepatan berapa pun dan nanti hasil akhirnya dihitung. Yang tebakannya mendekati akan mendapatkan hadiah sembako. Lumayan kan?

tebak irit Mio S

Kalau tebak irit tadi kan motor dalam keadaan statis, nah sebagai pembuktiannya pengunjung langsung disuruh untuk mengendarai di jalan raya. Disediakan motor Yamaha Mio S oleh panitia, lalu dengan rute yang telah ditentukan peserta mengendarai sendiri. Bebas mau jalan di kecepatan berapa pun, yang menarik adalah rute tidak hanya jalan datar saja. Ada tanjakan, turunan, lampu merah dan lurus, jadi benar-benar kondisi real. Metode yang digunakan adalah fuel to full, peserta yang bisa mendapatkan konsumsi bbm paling irit sebagai pemenangnya.

lomba irit mio S

Nah mantab bukan acara Mio S Motor Show Ungaran? Pokoknya sampean gak bakal rugi koq, masuknya juga gratis dan banyak hadiah yang bisa di dapatkan. Untuk Kota lain bagaimana vroh? Sabar ya menunggu giliran.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.