Yamaha Mio S Motor Show Bakal Hadir Di Kota Kota Jawa Tengah Euy




Yamaha Mio S Motor Show bersama Via Vallen

SemarMoto – Hai mas vroh…. Tentunya masih ingat kemeriahan acara Mio S Motor Show Ungaran bersama Via Vallen kemarin bukan? Yamaha Jateng ternyata masih punya agenda untuk menggelar Yamaha Mio S Motor Show di kota-kota Jawa Tengah. Serius? Tentu saja serius donk.

Yamaha Jateng sebagai main dealer sepeda motor Yamaha di Jawa Tengah akan menyelenggarakan event ini setidaknya sampai pertengahan tahun 2018. Tentu saja ini bukan sekedar isu atau kabar hoax, soalnya seperti itulah slentingan informasi yang berhasil saya dapatkan. Emang jadwal dan lokasi Yamaha Mio S Motor Show Jateng mana? Ssssttt….. Ah gak seru donk kalau diumbar langsung, pokoknya pantengin aja terus warung papan triplex ini. Koq di blog atau media lain gak ada ya? Nah itu dia yang bikin penasaran, hehehe….

galery Mio S Motor Show Ungaran

Yamaha Mio S Motor Show ini merupakan event yang diselenggarakan oleh Yamaha Jateng untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Jateng. Jadi masyarakat apabila ingin melihat dari dekat produk-produk dari Yamaha, test ride atau istilahnya njajal langsung sangat diperbolehkan. Tidak perlu malu vroh, karena sudah disediakan unit test ride, pengen nyoba? Tinggal ndaftar aja, nyobain tidak harus beli koq.

Nah kalau sudah njajal motornya, terus koq kepengen punya gimana? Tenang, pihak Yamaha juga memberikan penawaran spesial, seperti DP ringan dan cash back yang lumayan. Tidak hanya itu, pembelian produk pada acara tersebut bakal mendapatkan undian hadiah langsung. Adu bejan, kalau beruntung bisa dapat hadiah menarik, tinggal tangane sampean pas ngambil undian bisa dapat apa.

servis murah Mio S motor show

Di Yamaha Mio S Motor Show juga bakal ada stand servis murah. Servis murah ini untuk mengedukasi masyarakat supaya melakukan perawatan pada motor Yamaha yang dimilikinya. Kalau motor gak pernah diservis, sebagus apapun juga bakal rusak, apalagi sering dipakai sehari-hari. Sebab kebanyakan kasus motor bermasalah itu karena pemilik lalai dalam melakukan perawatan pada motornya. Seperti ganti oli, pembersihan bagian motor, penggantian sparepart, dll.

tebak irit Mio S

Yamaha Mio S Motor Show ini juga ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa image motor Mio itu tidak lagi boros bbm. Jika versi yang karburator memang konsumsi bbm nya boros, namun yang sekarang kan sudah berbeda. Lebih modern dengan menggunakan teknologi fuel injection, blue core, diasil cylinder dan forged piston. Sehingga konsumsi bbm nya jauh lebih irit dan ramah lingkungan.

Tidak hanya itu vroh, dalam setiap event Yamaha Mio S Motor Show juga bakal hadir artis terkenal Via Vallen. Serius? Ya iyalah, masa saya bohong? Pokoknya sampean gak bakal rugi deh kalau datang ke acara Yamaha Mio S Motor Show ini. Wong gak disuruh bayar koq, paling cuma bayar parkir sama jajan doank.Mio S MotorShow ungaran

Jangan lupa mantengin warung papan triplex terus ya! Untuk event Yamaha Mio S Motor Show selanjutnya bakal ada informasi lebih lanjut. Sampai bertemu pada acara Mio S Motor Show selanjutnya ya! Maksudnya sama mbak Via Vallen, kalau sama saya mana ada yang mau? Hiks….hiks…

Yamaha Mio S Motor Show

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.