Ramaikan Acara Launching Honda CB150 Verza Di Semarang!!!

Acara launching Honda CB150 Verza Jawa Tengah

SemarMoto – Hai mas vroh… Hampir seminggu yang lalu sudah saya informasikan mengenai jadwal launching Honda CB150 Verza Jawa Tengah. Nah kali ini sudah ada konfirmasi dari Honda Jateng beserta seluruh acara launching Honda CB150 Verza. Emangnya ada apa saja sih vroh? Koq sepertinya menarik, kapan dan dimana nih?

Honda Jateng sebagai main dealer motor Honda wilayah 4 karisidenan di Jawa Tengah. Akan mengadakan acara launching Honda CB150 Verza di Semarang, event ini mulai dari tanggal 9-11 Maret 2018. Lokasi acara launching Honda CB150 Verza di Semarang berada di jl. Sriwijaya Ex Wonderia, bagi warga kota Semarang pasti paham. Bagi yang dari luar Semarang patokannya cukup gampang koq, kalau dari arah timur yaitu perempatan Peterongan ke barat.


Acara launching Honda CB150 Verza JatengBagi yang datang dari arah selatan, tinggal menuju saja ke Simpang lima. Nanti ada perempatan lampu merah Polda Jateng, belok saja ke kanan. Yang agak susah dari arah barat nih, harus melewati simpang lima dulu ke arah timur, sampai perempatan lampu merah Milo. Setelah itu ambil kanan arah selatan, sampai diperempatan lampu merah Peterongan, belok kanan. Koq ribet vroh yang dari barat? Iya nih soalnya kan jl. Sriwijaya yang dari perempatan lampu merah Polda Jateng ke jl. Dr. Kariadi itu satu arah, mau lewat Mugas (Taman KB) juga bisa sih sebenarnya.

Lokasi Dan Jadwal Launching Honda CB150 Verza Jawa Tengah

Ok, petunjuk arahnya sudah jelas bukan, sekarang kita kembali ke topik acara launching Honda CB150 Verza di Semarang. Honda Jateng sudah mempersiapkan acara selama 3 hari berturut-turut, jadi pastinya banyak banget kegiatan di lokasi. Ada festival Semarang Clothing, riding expirience (test ride), competition, exhibition, motor builder. Community gathering, entertainment, city rolling dan food bazaar. Oh iya di foto ada tulisan “free servis”, maaf itu diralat menjadi servis murah ya!

Warna Honda CB150 Verza 2018 Merah

Maksudnya servis murah disini adalah pengunjung bisa melakukan servis motornya dengan harga yang lebih murah. Dari pada saat servis di bengkel resmi, ada potongan diskonnya gitu. Misalkan jika servis pas di bengkel resmi biayanya 40 ribu, nah pada event ini cuma bayar 20 ribu. Itu tadi sebagai contoh saja, untuk pastinya belum dapat informasi lebih lanjut dari pihak Honda Jateng.

 

Sekian informasi mengenai acara launching Honda CB150 Verza di Semarang, semoga bisa bermanfaat bagi mas vroh semua. Jangan lupa datang yach!!! Pada hari Sabtu nya ada NDXAKAFAMILIA loh!!! Sampai ketemu di sana.

Warna Honda CB150 Verza 2018

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

About SemarMoto 842 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

9 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.