Mengejutkan, SemarMotoBlog Mendapatkan Kesempatan Mereview Yamaha All New Vixion R Untuk Harian




SemarMoto – Hai mas vroh… Tentunya judul di atas mungkin agak lebay ya? Tapi kenyataannya memang seperti itu dan tidak dilebih-lebihkan. Bayangkan sebuah blog pinggiran kelas teri Papan Triplex (SemarMotoBlog) mendapatkan kesempatan mereview Yamaha All New Vixion R untuk harian. Lha koq bisa? Ceritanya bijimana?

Saya juga sungguh tak mengira dan terkejut, bisa mendapat kesempatan mereview Yamaha All New Vixion R untuk harian. Awal mulanya bagaimana ya? Biasanya blog ini jika mereview sesuatu, entah produk ataupun sepeda motor. Hal itu merupakan milik sendiri, minjam teman atau sewaktu acara undangan dari ATPM. Entah acara launching produk baru atau acara touring. Yah dimaklumi lah vroh, warung ini bukan kelas papan atas, wong cuma sekedar Papan Triplex koq. Menyedihkan memang, tapi seperti itu kenyataannya.

Lha terus motor Yamaha All New Vixion R ini milik siapa? Terus terang motor Yamaha All Vixion R ini merupakan milik dari DDS Yamaha Jateng atau Yamaha FlagshipShop Jawa Tengah. Dan yang lebih mengejutkan lagi odometer Yamaha Vixion R ini sewaktu saya bawa baru menempuh jarak 167 kilometer vroh! Wedyan tenan, masih rendah banget ya? Terima kasih banyak Yamaha Jateng atas kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada blog kecil ini.

Sebenarnya sih bukan baru pertama kali sih saya bawa motor yang kilometernya rendah. Seingat saya sih sudah beberapa kali deh, yang ingat tuh Suzuki GSX-S150, Honda Supra GTR 150, Sonic 150, CBR250RR. Honda CBR150R, Suzuki GSX-R150, Yamaha MT25, R25 terus apa lagi ya? Soalnya lumayan banyak, jadi agak lupa, kalau suruh mengingat-ingat nanti malah jadi curhatan donk? Oh iya yang paling membekas adalah Honda CRF150L, kilometernya benar-benar 0. Tapi itu semua hanya sewaktu pas di acara, kalau yang ini kan beda, tak bawa pulang soalnya hehehe…

Ok balik lagi ke Yamaha All New Vixion R nih, terus review harian yang dilakukan seperti apa? Ya seperti kebanyakan orang lakukan lah vroh, seperti tes konsumsi bbm, handling, performa dan komparasi. Tapi, ada tapi nya nih. Nanti bakal ada artikel soal testimoni Yamaha All New Vixion R dari pengguna motor lain. Jadi hasil review bukan cuma dari saya, tapi juga dari orang lain yang saya mintai pendapat secara jujur. Dari mekanik, orang awam, fansboy akut, pokoknya komplit deh, penasaran gak?

Nanti mereka saya minta mencoba motor tersebut, lalu saya suruh mengutarakan pendapatnya tentang testimoninya. Seru bukan? Ok sampai di sini dulu coretan kali ini, nantikan tulisan mereview Yamaha All New Vixion R untuk harian selanjutnya.

mereview Yamaha All New Vixion R untuk harian

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.