Layanan Beli Motor Lewat Moladin Merambah Ke Bandung, Jogja, Semarang Dan Solo




Layanan Beli Motor lewat Moladin

SemarMoto – Hai mas vroh… Tentunya sudah tau kan apa itu aplikasi Moladin? Aplikasi Moladin merupakan layanan pertama di Indonesia yang dibuat khusus untuk memenuhi semua kebutuhan bikers. Dari forum, sparepart, apparel, produk perawatan dan yang terbaru adalah layanan beli motor lewat Moladin. Jika kemarin layanan beli motor lewat Moladin baru tersedia di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kini layanan beli motor lewat Moladin sudah tersedia di Kota Bandung, Jogja, Semarang.

Semenjak membuka layanan beli motor lewat Moladin bulan November lalu. Moladin yang merupakan platform motor online pertama di Indonesia kini semakin digemari sebagai media untuk membeli motor lewat jalur online. Sampai saat ini rata-rata Moladin sudah melayani pembelian motor hingga 100 unit motor per bulannya untuk area Jabodetabek.

Semakin banyaknya permintaan yang masuk ke Moladin baik melalui aplikasi maupun via website. Moladin berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenuhi permintaan bikers untuk bisa membeli motor di Moladin.
Maka dari itu, selain melayani bikers di area Jabodetabek. Kini, Moladin telah membuka pemesanan motor untuk warga yang tinggal di area Bandung, Jogja, Semarang dan Solo.

“Karena kita ingin memperkenalkan pengalaman mudahnya membeli motor tanpa meninggalkan rumah kepada calon konsumen yang lebih luas. Di area Jabodetabek Moladin telah mendapat respon yang positif dan berjalan sangat baik”. Ujar Mario, Head of Motor Division di Moladin.

Warga Bandung, Jogja, Semarang dan Solo tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk membeli motor, cukup lewat Moladin saja. Pemesanan motor untuk keempat kota ini sudah bisa dilakukan mulai dari 12 Maret 2018 lho! Bikers yang ingin membeli motor dengan DP RENDAH lewat Moladin tinggal langsung meluncur ke moladin.com/motor. Atau download aplikasi Moladin di Play Store.

Cara Membeli Motor Melalui Moladin

Pilih motor yang diinginkan di menu “MOTOR”, kemudian isi data diri di form yang tersedia. Tunggu Customer Service Moladin menghubungi sampean. Pastikan data diri yang diisi telah benar dan sesuai kartu identitas ya! Dalam waktu dekat, selain kota Bandung, Jogja, Semarang dan Solo. Rencananya layanan pembelian motor melalui Moladin pun akan tersedia di daerah Jawa Timur dan luar Pulau Jawa.

Hadiah Motor GRATIS Yamaha AEROX Dari MOLADIN

Apabila sampean ingin mendapatkan oli gratis langsung, saat mau membeli motor melalui layanan beli motor lewat Moladin. Silakan memasukkan kode referral “NINJA1982” ketika mengisi form pengajuan pembelian motor di Moladin. Jika masih bingung bisa membaca syarat dan ketentuan nya di https://moladin.com/motor-referral-programYuk ajak teman sebanyak-banyaknya beli motor di Moladin. Ingat Motor, Ingat Moladin!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.