Inikah Spyshoot Foto Bandit 150 Tes Di Jalan?




spyshoot foto bandit 150

SemarMoto – Spyshoot Foto Bandit 150.
Hai mas vroh… Tiba-tiba saja dunia maya langsung ramai dengan adanya spyshoot foto Bandit 150 tes di jalan. Rumornya Suzuki sedang mempersiapkan calon jagoan motor sport naked 150cc untuk menemani GSX-S150. Dan kabar tersebut bukan hoax karena hari ini terjepret spyshoot foto Bandit 150. Lalu seperti apakah foto Suzuki Bandit 150 ini? Yuk kita lihat lebih detail.

Momen jepretan spyshoot foto Bandit 150 tersebut berhasil diambil oleh salah seorang netizen di jalan. Berhubung sekarang sudah era digital maka tak pelak cepat sekali menyebar kemana-mana vroh! Dan inilah beberapa spyshoot foto Bandit 150 yang berhasil ditangkap penampakannya.

foto spyshoot Suzuki bandit 150

Dari stoplamp dapat terlihat dengan jelas penampakannya mirip dengan milik Suzuki Satria F 150 Fi, lalu ada behel di atasnya. Awalnya saya juga sempat kaget dan tidak percaya tapi gambarlah yang berbicara sebagai buktinya. Kalau sampean jeli perhatikan desain knalpot dan velg nya, mirip sekali dengan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kan?

penampakan bandit 150

Ada yang lebih meyakinkan lagi kalau motor tersebut adalah motor yang sedang di tes jalanan. Sang rider menggunakan riding gear lengkap, striping motor di kamuflase dan ada sebuah tas yang di ikat pada jok belakang. Kamuflase striping bertujuan supaya motor tidak mudah dikenali oleh pengendara lain. Lalu tas yg di ikat pada jok belakang itu pasti ada sebuah alat pengukur (race logic) mungkin. Untuk mendapatkan data dari motor saat di tes jalanan.

Duh terus terang saja jika memang desain dari calon Suzuki Bandit 150 seperti foto tersebut, sangat berat sepertinya. Berat dalam artian bersaing secara penjualan vroh! Bukan apa-apa sih, tau sendiri jika sebuah desain itu adalah hal paling utama modal jualan di Indonesia. Kalau desain motor kurang menarik, meskipun mesin nya superior pun rasanya bakal sulit diminati oleh masyarakat.

spyshoot bandit 150

Kalau tidak percaya tengok saja dari data AISI, bulan Februari kemarin Suzuki mengenaskan jualannya. Sangat jauh sekali gap nya dengan kedua rival yaitu Yamaha dan Honda. Sekian informasi mengenai spyshoot foto Bandit 150 yang terjepret sedang tes di jalan. Kalau menurut pendapatmu bagaimana vroh?

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.