Mio S Motor Show Kudus, Antusiasme Masyarakat Sangat Tinggi

mio s motorshow kudus bersama via vallen

SemarMoto – Hai mas vroh… Melanjutkan acara Mio S Motor Show yang digelar oleh Yamaha Jateng. Event Yamaha Mio S Motor Show Kudus bersama Via Vallen merupakan edisi kedua setelah Kota Ungaran. Tidak kalah seru, ternyata antusiasme masyarakat Kota Kudus sangat tinggi. Yuk kita lihat bagaimana kemeriahan Mio S Motor Show Kudus.

galery yamaha mio s motorshow kudus


Tema nya masih sama, yaitu Yamaha Jateng ingin lebih dekat dan memperkenalkan produk-produknya kepada masyarakat Jawa Tengah. Melihat secara langsung dari dekat, mencoba motor Yamaha dan menyediakan penawaran spesial selama acara berlangsung. Tidak hanya itu, Yamaha juga menyediakan berbagai macam hadiah bagi pengunjung. Servis motor murah dan hiburan yang menarik bersama Via Vallen.

Di acara Mio S Motor Show Kudus, masyarakat dapat membuktikan langsung seberapa irit konsumsi bbm Yamaha Mio S ini. Kalau dulu motor matik Mio identik dengan boros bensin, di sini akan dibuktikan bahwa image tersebut sudah tidak berlaku lagi. Sebab Yamaha Mio S sudah dibekali teknologi fuel injeksi dan blue core. Dimana teknologi ini selain hemat bbm juga ramah lingkungan.

servis murah mio s motor show kudus

Ada momen yang menarik ketika saya melihat langsung acara Mio S Motor Show Kudus pada area servis murah. Servis murah ini tidak cuma menerima motor khusus dari Yamaha saja vroh! Dari merk kompetitor pun kalau mau servis juga dilayani koq. Penanganan servis motor juga sama alias tidak dibedakan, semua dikerjakan sesuai standar servis.

“Sering-sering aja mas diadakan acara seperti ini, saya sebagai orang Kudus merasa sangat senang. Ada servis motor murah, promo pembelian produk Yamaha, bagi-bagi hadiah dan hiburan untuk masyarakat Kota Kudus”. Kata salah satu pengunjung Mio S Motor Show Kudus.

Yamaha Mio S motorshow kudus

Untuk Kota-Kota lain di Jawa Tengah jangan khawatir, soalnya Yamaha Mio S Motor Show Kudus ini bukan yang terakhir. Masih berlanjut dan akan menyambangi Kota lain bersama Via Vallen loh! Tetap pantengi SemarMotoBlog.com, untuk mengetahui jadwal dan lokasi Mio S Motor Show selanjutnya!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.