Tata Cara Dan Proses Kredit Motor Di Moladin

tata cara dan proses beli motor di moladin

SemarMoto – Tata Cara Dan Proses Kredit Motor Di Moladin.
Hai mas vroh… Sudah banyak yang merasakan kemudahan beli motor di Moladin. Bikers yang ingin beli motor kini nggak perlu repot ke luar rumah untuk pergi ke dealer. Ketika hendak memilih dan membeli motor baru, cukup akses aja Moladin.com. Kali ini akan kita lihat bagaimana tata cara dan proses kredit motor di Moladin serta tips supaya di acc.

Kamu bisa temukan berbagai macam motor dari banyak brand ternama, lihat spesifikasinya dan beli langsung motornya. Semuanya bisa dilakukan dalam satu tempat, gak perlu ribet ke luar rumah! Berikut ini proses pembelian motor di Moladin secara kredit melalui website Moladin.com.


tata cara dan proses kredit di moladin

Tata Cara Dan Proses Kredit Motor Di Moladin

  1. Untuk mengajukan kredit masuk dulu ke aplikasi Moladin. Lalu klik tombol “ajukan kredit” untuk mengirimkan permintaan kredit motor kepada tim Moladin.
  2. Setelah tim Moladin mendapatkan permintaan kredit. Tim Moladin akan menghubungi sampean untuk dilanjutkan ke proses survei.
  3. Jika data yang dibutuhkan sudah lengkap dan sesuai, Moladin akan menjadwalkan kedatangan surveyor kredit. Sesuai jadwal yang telah disepakati ke tempat sampean.
  4. Setelah pengajuan kredit disetujui, motor akan langsung dikirimkan ke rumah sampean. Plat nomor dan STNK menyusul jika sudah jadi.

Hadiah Motor GRATIS Yamaha AEROX Dari MOLADIN

Syarat Kredit Motor Di Moladin Supaya Di ACC

Untuk mendapatkan acc kredit motor di Moladin dengan DP terendah, sampean harus punya nilai kredit baik dan layak. Penilaian ini dari beberapa aspek tentunya ya! Seperti :

  1. Dokumen lengkap dan sesuai. KTP dan KK sesuai alamat tempat tinggal.
  2. Pemilik rumah. Artinya sampean bukan ngekost, kontrak atau menumpang.
  3. Memiliki penghasilan tetap. Bisa gabungan penghasilan suami dan istri.
  4. Riwayat kredit sampean di bank atau leasing tersebut baik. Artinya tidak pernah mengalami masalah dan kredit macet, pasti bakal lebih cepat prosesnya.
  5. Lingkungan dimana sampean tinggal kondusif dan aman.

Nah, gampang banget kan beli motor di Moladin? Nggak perlu lagi deh beli motor harus ke luar rumah! Cukup gunakan ujung jarimu untuk pilih dan beli motor yang kamu mau! Jika data yang kamu berikan lengkap dan sesuai, tim surveyor akan segera datang ke rumah dan memproses pesananmu. Jika masih mengalami kesulitan ketika ingin memesan motor di Moladin.com, silahkan kontak customer service Moladin.com dengan mengirim e-mail ke hello@moladin.com.

Sekian informasi mengenai tata cara dan proses kredit motor di Moladin, semoga bisa bermanfaat. Hari gini belum coba beli motor di Moladin? Yuk gasss sekarang!
Ingat Motor, Ingat Moladin!

Moladin

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.