All New Honda CB150R 2018 Facelift, Rumornya Rangka Dan HeadLamp Baru

All New Honda CB150R 2018 Facelift

SemarMoto – All New Honda CB150R 2018 Facelift.
Hai mas vroh… Sudah sejak bulan Januari lalu kalau tidak salah ada rumor mengenai All New Honda CB150R 2018 facelift K15M. Gosipnya sih sudah banyak beredar di dunia maya. Lalu hari ini ada update info mengenai project K15M dari blogger kondang mang Kobayogas. Emang seperti apa sih wujud dari All New Honda CB150R 2018 facelift?

Nah menurut blogger charming tersebut ada yang baru dari All New Honda CB150R 2018 facelift ini. Gosipnya motor tersebut akan mendapatkan sentuhan pada bagian rangka dan headlamp baru. Wow keren donk, terus seperti apa penampakannya? Lha ini yang masih menjadi misteri, kemungkinan besar sih blogger-blogger kondang setidaknya sudah tempe. Tapi memang sengaja tidak diumbar karena faktor keamanan pemberi informasi.


 

All New Honda CB150R 2018 facelift bagian rangka nya akan diberikan penguatan pada titik tumpuan. Hal ini berkaitan dengan beberapa kasus yang pernah mencuat karena ada kasus rangka Honda CB150R patah. Sejak lahirnya Honda CB150 streetfire baru sekali ada update di rangkanya dan ternyata masih belum efektif. Beberapa kejadian na’as masih ada yang menimpa konsumen, jadi wajar jika PT. AHM akan memberikan sesuatu yang baru pada All New Honda CB150R 2018 facelift.

Lalu apakah rangka All New Honda CB150R 2018 facelift ini bakal seperti CB150 Exmotion Thailand? Terus terang belum ada gambaran yang jelas mengenai hal itu vroh! Seharusnya sih dibikin seperti itu saja, dijamin lebih kuat dan keren. Tuh lihat saja bentuk rangka nya, beda banget kan sama CB150R yang di Indonesia? Titik persilangannya benar-benar dibuat kuat dan boleh dibilang bahan nya juga lebih tebal.

Kemudian pada bagian headlamp, rumornya area tersebut juga bakal mendapatkan sentuhan perubahan. Headlamp All New CB150R 2018 facelift katanya akan berubah jadi membulat. Apakah bakal seperti CB150 Exmotion Thailand? Lagi-lagi belum ada kejelasan yang akurat mengenai informasi ini vroh. Masyarakat di Indonesia sih harapannya AHM bakal memberikan facelift pada Honda CB150R ini seperti CB150 Exmotion Thailand. Honda Indonesia masih kalah ternyata kalau soal kualitas produk dengan Honda Thailand.

Sekian informasi mengenai All New Honda CB150R 2018 Facelift. Semoga saja produk yang kita nantikan sesuai dengan harapan dan tidak terjadi masalah lagi seperti sebelumnya. Kalau menurutmu jika dibuat seperti CB150 Exmotion Thailand setuju gak vroh?

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 843 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

3 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.