Indonesia SuperMoto Championship 2018, Jadwal Dan Kelasnya




Indonesia SuperMoto Championship 2018

SemarMoto – Indonesia SuperMoto Championship 2018.
Hai mas vroh… Event balap SuperMoto Championship tidak hanya FIM saja yang punya, Indonesia juga ada koq. Namanya Indonesia SuperMoto Championship, nah bagi kalian yang demen dengan balapan motor SuperMoto ini, jangan sampai kelewatan. Nih saya ada jadwal dan kelas Indonesia SuperMoto Championship 2018. Balapan ini mampir di Kota Tulungagung, Semarang, Malang dan Bogor loh!! Jangan lupa dicatat tanggal dan lokasi ISC 2018 ya!!

Tidak mau kalah dengan FIM Asia Supermoto Championship, IMI sebagai wadah balap di Indonesia juga punya event lokal. Pada event Indonesia SuperMoto Championship 2018 ini merupakan ajang balapan untuk menyalurkan hobi bagi pecinta supermoto. Jadi jika sampean memang berbakat, ikutan aja siapa tau jadi juara dan bisa naik ke jenjang lebih tinggi. Kalau bisa ikut FIM Asia Supermoto Championship kan keren tuh, tul gak?

Untuk sementara ini balapan Indonesia SuperMoto Championship 2018 baru menyelenggarakan 4 seri. Yaitu Kota Tulungagung, Semarang, Malang dan Bogor. Kalau balapan ini mendapatkan antusiasme dari masyarakat yang besar, tidak menutup kemungkinan bakal dibuat lebih heboh. Ok mari kita lihat jadwal Indonesia SuperMoto Championship 2018.

jadwal indonesia supermoto championship 2018 ISC

Jadwal Indonesia SuperMoto Championship 2018

  1. Jawa Timur : Lokasi Sirkuit Gor Lembu Peteng, Tulungagung. Tanggal 28-29 April 2018.
  2. Jawa Tengah : Lokasi Sirkuit Mijen, Semarang. Tanggal 14-15 Juli 2018.
  3. Jawa Timur : Lokasi Sirkuit Kanjuruhan, Malang. Tanggal 25-26 Agustus 2018.
  4. Jawa Barat : Lokasi Sirkuit Sentul Kecil, Bogor. Tanggal (belum ditentukan)

Untuk round 4 di sirkuit Sentul kecil Bogor tanggal belum ditentukan, kemungkinan akan menyusul. Nah jangan lupa dicatat tanggal dan lokasinya ya vroh!! Bagi yang dekat, silakan merapat. Sekarang kita gantian akan melihat kelas yang diperlombakan dalam Indonesia SuperMoto Championship 2018.

kelas indonesia supermoto championship 2018

Kelas Indonesia SuperMoto Championship 2018

  1. SM 1 : Kategori Pro, dengan motor 450cc.
  2. SM 2 : Kategori Pro, dengan motor 250cc.
  3. SM 3 : Kategori Pro, dengan motor 175cc.
  4. SM 4 : Kategori Pro, dengan motor 150cc.

Nah sudah jelas kan mas vroh kelas apa saja yang diperlombakan dalam balapan ISC 2018? Dari kelas 150cc sampai 450cc, kalau tidak salah benar-benar dibuat seperti FIM Asia Supermoto Championship nih. Kemungkinan besar ada kesempatan bisa naik ke level Asia loh. Siapa tau dilirik oleh tim Balap FIM Asia Supermoto, apa gak keren tuh? Ok sekian informasi mengenai Indonesia SuperMoto Championship 2018. Jangan lupa dukung dan saksikan yah!!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

5 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.