Maxi Day Jateng 2018 Salatiga, Acara Rekreasi Bersama Keluarga




Maxi Day Jateng 2018 Salatiga

SemarMoto – Maxi Day Jateng 2018 Salatiga.
Hai mas vroh… Setelah sukses menyelenggarakan acara Maxi Day di Tlatar Boyolali pada bulan Februari lalu. Maret ini Yamaha Jateng kembali mengadakan Maxi Day Jawa Tengah 2018 di Salatiga, lokasinya berada di D’emmerick Adventure. Maxi Day Jateng 2018 Salatiga seru abis vroh, sebab lokasinya pas banget untuk rekreasi bersama keluarga. Bukannya acara maxi day itu cuma touring? Eits.. yang ini beda banget loh!

Maxi Day Jateng Maret 2018 SalatigaMaxi day yang diselenggarakan oleh Yamaha Jateng merupakan acara untuk memanjakan komunitas motor Yamaha Aerox, Nmax dan Xmax. Hanya dengan biaya registrasi 50.000 rupiah peserta Maxi Day Jawa Tengah mendapatkan banyak keuntungan. Seperti dapat bbm pertamax, snack, makan siang dan outbound di lokasi full access.

 

maxi touring jateng

Seperti sebelumnya, rombongan Maxi Day Jateng 2018 Salatiga ini terdiri dari beberapa Kota di Jawa Tengah. Ada Maxi riders Kudus, Jepara, Semarang dan Solo kumpul jadi satu di D’emmerick Adventure Salatiga. Total pesertanya ratusan motor, gak kalah sama yang di Tlatar Boyolali loh!

yamaha maxi day jateng salatiga

 

Yamaha sudah menyiapkan lokasi outbound yang sangat menyenangkan di D’emmerick Adventure, Salatiga. Di sini ada jenis permainan high rope, archery battle, atv challenge dan flying fox. Tidak cuma itu, jika sampean mau berenang juga ada kolam renang dengan air murni pegunungan tanpa kaporit. Yang bikin istimewa adalah sambil berenang sampean bisa melihat pemandangan gunung, Kota Salatiga dan Rawa Pening. Istimewa pokoknya dan untuk menikmati outbound tersebut sudah tidak dikenakan biaya. Makanya saya bilang bahwa Maxi Day kali ini cocok sebagai acara rekreasi bersama keluarga.

maxi day

Tidak hanya itu saja, di lokasi acara juga disediakan hiburan solo organ dan berbagai macam lomba dengan hadiah menarik. Jadi para max owners benar-benar mendapatkan perlakuan istimewa dari Yamaha. Yang menarik bagi saya ketika mencicipi outbound high rope, dimana kita harus melalui berbagai macam rintangan pada ketinggian. Dari panjat tebing, melangkah pada balok kayu yang digantung, sepeda gantung. Melalui jaring laba-laba dan bergelantungan. Kelihatanya sih mudah tapi saat menjalaninya benar-benar bikin jantung berdetak kencang. Ada dua adik kecil yang bernyali sangat besar, keduanya kira-kira masih sekolah SD, tapi keren mampu melalui semuanya. Sewaktu naik sepeda gantung saja kakinya gak bisa mengayuh sempurna koq, sampai mengalahkan mbak-mbak yang nyerah ketika di atas.

maxiday jawa tengah maret 2018

Yup begitulah acara Maxi Day Jateng 2018 Salatiga, mantap sekali buat max owners di Jawa Tengah. Maxi Day tidak hanya sekedar acara touring tapi merupakan ajang kumpul-kumpul keluarga maxi Yamaha Aerox, Nmax dan Xmax. Dengan acara Maxi Day seperti ini diharapkan bisa lebih mengakrabkan dan menjalin silaturahmi seluruh max owner di Jateng. Baik pemilik Yamaha Aerox 155, Nmax maupun Xmax serta tambah kompak dan solid. Sekian cerita dari keseruan Yamaha Maxi Day Jateng 2018 Salatiga.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

6 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.