Bangkok Motor Show 2018, Ada Motor Apa Saja Ya?

Bangkok Motor Show 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Bangkok Motor Show 2018 mulai hari ini akan dibuka. Pameran produk otomotif di Thailand ini akan berlangsung dari tanggal 28 Maret sampai 8 April 2018. Bangkok Motor Show tahuun ini merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ke 39. Terus kira-kira ada motor apa saja ya di Bangkok International Motor Show 2018? Yuk kita intip foto sementara di BMS 2018.

Lebih dari 30 perusahaan mobil ikut berpartisipasi dalam pameran Bangkok Motor Show 2018, termasuk merek-merek Jepang terkemuka. Seperti Toyota, Lexus, Nissan, Honda, Mitsubishi, Isuzu, Mazda, Suzuki. Dari merk Korea ada KIA dan Hyundai, dll. Untuk merk Eropa dan Amerika tahun ini ada Audi, BMW, Bentley, Mercedes-Benz, MINI. Jaguar, Porsche, Land Rover, Volvo, MG, Ford, Maserati, Chevrolet, dll. Sedangkan untuk sepeda motor di Bangkok Motor Show 2018 ada 15 merk yang ikut dalam acara ini. Seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Harley Davidson, Triumph, Royal Enfield, dll. Tuh banyak bingit kan, ya iyalah namanya juga pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara koq.


Mitsubishi eX Concept

Ok sekarang coba kita intip booth sepeda motor, di BMS 2018. Di booth Honda sementara ini belum nampak sebuah motor baru yang dipajang, masih kebanyakan jajaran moge. Tapi ada satu motor matik yang tahun lalu pernah muncul di pameran otomotif internasional, siapa lagi kalau bukan Honda X-Adv? Motor matik konsep ini penampilannya memang keren vroh, tapi entah kapan dibuat secara massal.

 

Di booth Yamaha Bangkok Motor Show 2018 juga belum ada motor yang spesial nih. Motor listrik yang dipamerkan di Tokyo Motor Show juga diboyong kemari, duh lupa namanya apa ya? Yang menarik perhatian saya adalah motor matik cc kecil yaitu Yamaha Qbix. Di sini dipajang berbagai macam pilihan warna Yamaha Qbix dan ada juga yang sudah di modifikasi. Modifikasi Yamaha Qbix airbrush tepatnya, memang awalnya melihat Qbix itu desainnya aneh. Tapi setelah lama dipandang, unik juga bentuknya, koq gak di lokalkan saja ya?

 

Gantian melipir ke booth Suzuki Bangkok Motor Show 2018, sudahkah ada penampakan Bandit 150? Untuk saat ini belum terendus nih, duh padahal itu yang ditunggu-tunggu. Masih kebanyakan moge yang dipajang dan ada motor batangan retro, saya juga kurang tau namanya apa?

 

Sekarang gantian menuju ke booth Kawasaki Bangkok Motor Show 2018. Jangan terlalu berharap ada sesuatu yang spesial dari kubu genk ijo deh. Produknya mayoritas masih motor sport cc besar, Kawasaki Ninja 250cc 4 silinder nya gimana? Belum ada indikasi nongol vroh.

Yap itulah sekilas informasi mengenai BMS 2018, pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara. Untuk penampakan produk baru dari masing-masing brand, kita tunggu saja. Siapa tau bakal di tongolin hari berikutnya, kan pamerannya sampai tanggal 8 Maret 2018.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 754 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*