Modifikasi Motor Velg Warna Hijau Stabilo, Bikin Mata Melek

Suzuki GSX-R150 velg hijau stabilo

Modifikasi Motor Velg Warna Hijau Stabilo.
SemarMoto – Hai Mas vroh… Bosan dengan warna velg motor standar? Beberapa foto modifikasi motor warna velg hijau stabilo ini mungkin bisa jadi inspirasi. Warna hijau stabilo atau fluorescent yellow merupakan warna yang mencolok dan orang lain pasti melirik. Motor yang pakai cat velg hijau stabilo serasa jadi pusat perhatian, gak percaya? Ya dicoba aja sendiri. Ini ada kumpulan gambar modifikasi motor velg warna hijau stabilo dan lihat hasilnya.

Velg warna fluorescent yellow selain ngejreng juga menarik perhatian karena kontras dengan warna body motor. Warna hijau stabilo cocok dikombinasikan dengan warna lain seperti hitam, biru, putih, merah dan lainnya. Dijamin deh tampilan motormu bakal keren abis jika melakukan modifikasi motor velg warna hijau stabilo. Gak percaya? Nih lihat saja kumpulan foto motor dengan warna velg hijau stabilo.


Foto Modifikasi Motor Warna Hijau Stabilo (Fluorescent Yellow)

foto modifikasi motor warna velg hijau stabilo

Yamaha M slaz velg hijau stabilo

Modifikasi Motor Velg Warna Hijau Stabilo

Seperti yang saya katakan tadi bahwa velg warna fluorescent yellow itu cocok dikombinasikan dengan warna lain. Tenang vroh, masih ada lagi foto modifikasi motor warna velg hijau stabilo nya koq.

gambar modifikasi motor velg warna hijau stabilo

Velg warna fluorescent yellow

Mau dari merk apapun motornya, kalau velg nya sudah disemprot warna hijau stabilo pasti sangat eye cacthing. Ibaratnya seperti seorang lelaki yang melihat cewe cakep, gak mungkin kalau gak melirik. Minimal curi-curi pandang lah! Tampilan velg warna fluorescent yellow asli bawaan pabrik itu setau saya baru Yamaha yang menyediakan. Di Indonesia ada Yamaha MT25 dan di Thailand ada M-Slaz limited edition.

cat velg hijau stabilo

fluorescent yellow

Keren, mantap, jos gandos bukan gambar modifikasi motor velg warna hijau stabilo nya? Kalau mau melakukan repaint cat fluorescent yellow cukup mudah vroh. Di amplas halus dulu, lalu berikan warna fluorescent sebagai dasarnya lalu baru ditimpa dengan fluorescent yellow.

Modifikasi Motor Velg Warna Hijau Stabilo

Jangan lupa sebagai finishing nya semprot dengan vernis agak tebal, supaya warna nya awet dan gak cepat pudar. Sekian coretan modifikasi motor velg warna hijau stabilo, semoga bisa bermanfaat.

Modifikasi-Kawasaki-Ninja-RR-150-hijau-stabilo

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 805 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

22 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*