Dukung Pembalap Indonesia “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan” Pada WSS 300 Eropa

WSS 300

SemarMoto – Hai mas vroh… Galang Hendra Pratama, merupakan pembalap Yamaha Racing Indonesia yang akan bertanding di ajang WSS 300 Eropa musim 2018. Pembalap asal Yogyakarta ini memiliki potensi berada di jajaran Top Rider di musim pertamanya berlaga di balapan dunia ini. Dengan mengusung slogan “Untuk Merah Putih Semakin Di Depan“. Galang Hendra akan bertarung sekuat tenaga pada setiap seri World SuperSport 300 Eropa.

Hal ini diyakininya mengingat saat menjadi pembalap wild card musim 2017. Galang Hendra mampu meraih podium 1 di sirkuit Jerez, Spanyol. Saat test resmi awal musim Februari lalu di sirkuit Aragon, Spanyol. Dia juga menjadi pembalap dengan catatan waktu tercepat. “Saya telah mempersiapkan diri sebelum keberangkatan ke Eropa. Berbagai program latihan juga saya lakukan selama di Indonesia. Mulai dari latihan fisik dengan lari dan bersepeda, flat track, sampai menggunakan simulator balap”. Ujar pemuda 19 tahun ini.


Galang Hendra Pratama

 

Pada musim WSS 300 Eropa 2018 , Galang Hendra akan balapan menggunakan motor YZF-R3. Motor tersebut merupakan produksi pabrik Yamaha Indonesia. Motor ini sudah terbukti handal dengan menjadikan Galang Hendra sebagai orang Indonesia pertama yang juara di kejuaraan dunia. Semakin istimewa karena tersemat logo “Semakin di Depan” pada bagian motornya dan baju balap pembalap. Semua mewakili Indonesia untuk berprestasi di level dunia.

“Terima kasih kepada Yamaha Indonesia, sponsor-sponsor dan rekan-rekan media yang selama ini mendukung perjalanan karir saya. Mohon doa restu agar tahun ini saya bisa mengharumkan nama Indonesia dan berhasil menjadi juara di WSS 300 musim 2018. Semua ini untuk Merah Putih Semakin di Depan”. Ujar Galang Hendra.

untuk merah putih semakin di depan

Selama balapan di WSS 300, Galang Hendra akan disponsori oleh sponsor besar dari Indonesia. Diantaranya ENEOS dan PIRELLI serta didukung oleh HELMT SHOEI dan ALPINESTAR RACING SUIT. Untuk sponsor Eropa, Galang akan didukung oleh PATA SNACK yang merupakan sponsor Yamaha Motor Europe.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 745 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*