YSR 2018 Diramaikan Oleh Ribuan Komunitas Motor Yamaha

victory lap

SemarMoto – Hai mas vroh… Dalam seri perdana YSR 2018 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, ribuan komunitas motor Yamaha ikut meramaikan Victory Lap. Pada tahun ini YSR 2018 akan diselenggarakan sebanyak 4 seri, balapan akbar R Series tersebut untuk pembalap profesional dan komunitas. Di luar arena racing, Yamaha pun menyajikan sejumlah aktivitas di exhibition area.

YSR 2018 dimeriahkan dengan tradisi victory lap di sirkuit oleh pembalap dan komunitas motor Yamaha. Di seri pembuka ini dilakukan oleh pembalap dan komunitas all variants motor Yamaha. Ribuan member klub di bawah naungan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bogor hadir di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu 8 April 2018. Deretan klub yang berpartisipasi diantaranya NMAXID (Nmax Indonesia), YACI (Yamaha Aerox Club Indonesia). XORCI (Xabre Owners Rain City), YR15CI (Yamaha R15 Club Indonesia). SGCI (Soul GT Club Indonesia), dan lainnya.


YSR 2018

Istimewanya lagi karena di gelaran YSR 2018 seri perdana ini, komunitas pun berjumpa Galang Hendra. Yang menjelang keberangkatannya ke Spanyol untuk berkompetisi di World Supersport 300.

Victory lap dilakukan setelah opening ceremony di garis start sirkuit. Animo besar ditunjukkan para peserta Yamaha Sunday Race yang menikmati riding penuh semangat mengitari trek. ”Kami sangat mengapresiasi Yamaha yang selalu merangkul komunitas untuk ambil bagian dalam aktivitasnya. Seperti yang rutin dilakukan adalah Yamaha Sunday Race, dimana kami dapat berkumpul bersama dan mengikuti berbagai kegiatan di Sentul ini. Kali ini pun lebih istimewa karena perayaan anniversary ke-6 YRFI Bogor digelar dalam rangkaian event Yamaha Sunday Race”. Ungkap Rizky Muhamad Marjuki Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bogor.

kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro

Komunitas memenuhi exhibition area untuk bergabung dalam kemeriahan acara games, entertainment dan yang berhubungan dengan hobi modifikasi dan fun riding. Kontes modifikasinya buat motor MAXI Yamaha yaitu Aerox 155 yang dipajang untuk penilaian. Di lokasi fun riding pun Aerox 155 digunakan untuk kompetisi. Tak ketinggalan freestyler berprestasi di Asia, Wawan Tembong, yang ikut menunjukkan kebolehannya. Kompetisi lainnya seperti dance dan paskibraka juga menyemarakkan rangkaian event Yamaha Sunday Race.

Kesuksesan YSR 2018 didukung oleh banyak sponsor. Seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID. Motobatt, NGK, IRC, BRT-Nissin, Dunlop dan Pertamax Turbo.

YSR 2018

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 754 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*