Beli Motor Di Moladin, Apa Sih Enaknya?

tata cara dan proses beli motor di moladin

SemarMoto – Hai mas vroh… Selama ini kalau beli motor secara kredit melalui dealer. Kesulitan yang biasanya dirasakan adalah harus datang ke dealer yang jaraknya juga tidak dekat dari rumah. Selain itu, belum tentu motor yang kita inginkan stoknya tersedia. Sudah jauh-jauh pergi ke dealer eh taunya motor yang pengen dibeli malah kosong! Nah kini sudah ada solusinya, beli motor di Moladin saja. Karena di Moladin memberikan penawaran yang menarik dan diskon DP. Selain itu, jika Anda beli motor di Moladin akan mendapatkan pelayanan yang tidak diberikan oleh dealer. Apakah itu?

Beli motor di Moladin nggak hanya proses pembelian yang cepat. Keuntungan beli motor di Moladin adalah STNK motor baru yang langsung diantar ke rumah pembeli. Masalah lainnya yang juga biasanya dialami pada saat beli motor baru di dealer. Seringkali adanya keterlambatan penurunan STNK kepada pembeli. Hal ini masih wajar, mengingat STNK bukanlah dealer langsung yang membuatnya. Tapi hal lain yang merepotkan ketika membeli motor di dealer adalah. Anda harus datang lagi ke dealer hanya untuk mengambil STNK motor baru. Ribet dan butuh waktu apalagi jika Anda orang yang sibuk.


 

Moladin hadir sebagai solusi untuk menjawab permasalahan yang sering dialami pembeli motor yang langsung datang ke dealer.

Beli motor di Moladin dijamin mudah dan nggak ribet. Kenapa?

  1. Pertama. Untuk melihat stok dan spesifikasi motor kamu nggak perlu datang ke dealer. Cukup cek stok dan spesifikasi motor yang pengen banget kamu beli lewat smartphone kesayangan. Tinggal akses Moladin.com. Kamu bisa lihat berbagai macam merek motor dengan berbagai tipe dan tahun.
  2. Kedua. Prosesnya cepat. Setelah memilih motor yang yang kamu mau di Moladin.com. Tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi kamu untuk konfirmasi lebih lanjut. Tidak sampai 3 hari kerja, motor akan kamu terima jika semuanya telah memenuhi persyaratan.
  3. Ketiga. STNK motor baru langsung dikirim ke rumah. Jadi, kamu ngak perlu lagi ribet datang ke dealer untuk mengambil STNK. Setelah diproses dalam waktu 14 hari kerja, STNK motor baru akan diantarkan ke alamat pembeli. Cukup duduk manis dan tunggu di rumah. Nggak usah khawatir, biaya pengantaran STNK sampai ke rumah kamu semuanya ditanggung Moladin alias GRATIS! Jika ada masalah keterlambatan turunnya STNK, tim Customer Service Moladin akan segera menghubungi kamu.

Beli Motor Di Moladin

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 806 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.