Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, Pengobat Rindu Kalimantan Barat 14 Tahun Lalu




Yamaha Cup Race 2018 Singkawang

SemarMoto – Hai mas vroh… Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, Kalimantan Barat merupakan lanjutan seri balapan setelah Medan 31 Maret-1 April. Yamaha Cup Race 2018 seri kedua ini akan berlangsung pada 21-22 April di Sirkuit Taman Pasir Panjang, Singkawang, Kalimantan Barat. YCR 2018 Singkawang adalah sebagai pengobat rindu karena kompetisi balapan di wilayah Kalbar telah vakum selama 14 tahun.

Sirkuit Taman Pasir Panjang, Singkawang, Kalimantan Barat akan menjadi saksi setelah 14 tahun lalu balapan terakhir digelar di sini. “Kegiatan Yamaha Cup Race 2018 yang diadakan di Singkawang ini dapat mengobati kerinduan pencinta otomotif di Kalbar, khususnya balap motor. Dikarenakan event YCR sudah lama vakum di area Kalbar, kurang lebih 14 tahun. Semoga dengan kegiatan ini, masyarakat tahu dan makin mengenal keunggulan teknologi mesin Yamaha yang sudah terbukti di ajang balap. Baik di daerah, nasional dan internasional. Kemudian dalam kegiatan ini, kita juga akan memberikan promosi spesial dan hadiah bagi setiap pengunjung“. Terang Ardyanto selaku General Manager Sales PT. Aneka Makmur sebagai main-dealer Yamaha di wilayah Kalbar.


Sehubungan kelas-kelas yang akan tersaji dalam Yamaha Cup Race 2018 Singkawang. Akan dihadirkan kategori Aerox 155 cc Cup Community yang dikhususkan untuk rekan-rekan komunitas. Jadi diluar kelas-kelas utama, tersaji balapan khusus dengan Aerox 155 cc. Dalam hal ini, dilakukan seleksi untuk pemilihan 15 orang yang siap diajak berkompetisi dengan Yamaha Aerox 155 cc. Rey Ratukore tidak hanya mengajarkan hal-hal yang berhubungan dengan peningatan skill balap. Ditambah edukasi safety-riding dan kedisiplinan serta memahami bagaimana membangun komunikasi yang efektif. Ini konteks yang sama dalam hajatan Yamaha Sunday Race 2018 Sentul yang sudah memasuki tahun ke-4.

“Yamaha Aerox 155 cc merupakan motor yang sangat laris di Kalbar dari pertama kali sejak launching sampai dengan saat ini. Melalui kelas Aerox 155 cc yang diperuntukkan bagi komunitas Yamaha, maka harapannya adalah mereka yang ikut join dalam race. Sehingga dapat menceritakan pengalamannya menggunakan motor Aerox 155 dan kemudian bisa memberitahu teman dan keluarga. Pastinya, semua komunitas yamaha kita libatkan dalam balap Areox 155 ini“. Tambah Ardyanto.

Menyangkut motor yang dipakai peserta Aerox 155 Cup Community, disiapkan langsung pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Disediakan Yamaha Aerox 155cc memiiki spesifikasi 14,8 HP@8000 rpm. Dan didukung ban kompon khusus yang disediakan IRC serta support helm NHK.

YCR 2018 Singkawang

“Yamaha Cup Race 2018 Singkawang Kalbar menjadi media persaingan tim-tim terbaik region Kalimantan yang berlaga di Motoprix tahun ini. Dipastikan akan berlangsung persaingan yang ketat dan menarik ditonton karena semua tim terbaik Kalimantan akan ambil bagian”. Tukas Suma Adnyana Putra, Motor Sports Dept. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang siap hadir di Yamaha Cup Race 2018 Singkawang.

Tidak ketinggalan, berbagai acara hiburan siap memeriahkan Yamaha Cup Race 2018 Singkawang. Mulai Samurai Paint Contest ataupun Fotografer Contest. Adapun berbagai sponsor yang ikut mensukseskan Yamaha Cup Race 2018 ialah Idemitsu, KYB, Pirelli, NGK, DID dan IRC.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 914 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.