Promo Yamaha Lexi, Tes Ride Dan Pembelian Berhadiah Emas




SemarMoto – Dalam peluncuran Yamaha Lexi 125 PT. YIMM juga memberikan spesial promo Yamaha Lexi. Program promo Yamaha Lexi ini untuk memanjakan konsumen yang melakukan test ride dan pembelian. Test ride Hujan Rejeki (THR) dari Lexi merupakan program nasional yang berlaku di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang melakukan test ride dan pembelian Yamaha Lexi pada periode 17 April hingga 31 Juli 2018. Anda berkesempatan mendapatkan hadiah Emas loh! Wow enak banget, terus caranya bagaimana?

Promo Yamaha Lexi ini selain untuk memanjakan konsumen juga untuk menyambut lebaran tahun 2018. Yup dengan membeli Yamaha Lexi anda akan mendapatkan keuntungan dobel. Disamping lebaran punya motor baru, juga berkesempatan mendapatkan hadiah emas. Siapa yang gak mau coba? Cara mengkuti promo Yamaha Lexi cukup mudah, nih simak aja deh.

Promo Yamaha Lexi

Program Promo Yamaha Lexi Test Ride Hujan Rejeki Emas

  1. Melakukan Test Ride LEXI. Bisa dilakukan di delaer-dealer Yamaha terdekat di kota Anda.
  2. Melakukan pembayaran booking fee ke dealer resmi Yamaha sebesar minimal Rp 500.000,-.
  3. Data diri dan foto KTP/SIM sudah didaftarkan ke Salesman dealer Yamaha.

Adapun total hadiah emas senilai ratusan juta rupiah disediakan untuk 60 orang pemenang di 20 kota. Hadiah promo Lexi terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Pemenang yang beruntung merupakan pemenang yang telah melakukan pembelian.

Spesifikasi Yamaha Lexi S 125 2018

”Kejutan manis ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami merespon antusiasme konsumen terhadap Lexi. Apalagi untuk merayakan hari raya Lebaran biasanya kami mengadakan berbagai program sales dan banjir hadiah. Yang berbeda karena kali ini dengan motor terbaru Lexi yang ditunggu-tunggu konsumen. Silakan ikuti Test ride Hujan Rejeki dan dapatkan hadiah emas persembahan Yamaha”. Ungkap Antonious Widiantoro, Manager Public Relation PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadiah emas akan diundi pada 10 Agustus 2018 di area kantor PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Konsumen akan dihubungi oleh pihak Yamaha jika beruntung mendapatkan THR dari Lexi yang berupa emas. Program promo Yamaha Lexi (THR) ini mulai berlaku pada 17 April bersamaan dengan diumumkannya secara resmi harga Yamaha Lexi 125 dan harga Yamaha Lexi S 125 2018. Test ride dan miliki Lexi sekarang, dapatkan THR emasnya!

Harga Yamaha Lexi 125 2018

 

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.