BYMS 2018 Semarang, Launching Yamaha Lexi 125 Bareng Via Vallen




SemarMoto – Blue Core Yamaha Motor Show atau BYMS 2018 Semarang. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu Minggu 21-22 April dan menyedot animo masyarakat kota Semarang. Apalagi di BYMS 2018 Semarang juga ada launching Yamaha Lexi 125 bareng Via Vallen. Acara ini ramai sekali, ribuan pengunjung tumpah ruah di Taman Mijen Semarang Barat. Gak percaya? Yuk simak hasil liputannya.

Bluecore yamaha motor show semarang

Seperti yang sudah saya informasikan pada artikel jadwal dan lokasi BYMS 2018 Semarang, tepat 5 hari sebelum acara dimulai. Di lokasi acara terdapat banyak kegiatan yang telah disusun rapi oleh Yamaha Jateng, dari lomba safety riding. 1 liter challenge, tebak irit, karnaval hari Kartini, servis gratis semua merk motor dan yang lainnya.

BYMS 2018 Semarang

 

Tidak cuma itu saja, sebab di BYMS 2018 Semarang ini juga ada Yamaha Safety Riding Kids. Dimana para instruktur safety riding dari Yamaha memberikan edukasi kepada anak tentang keselamatan berkendara. Hal ini sangat penting sebab mengendarai sepeda motor itu sangat berbahaya kalau tidak dilakukan secara safety. Dari cara berkendara yang benar, memakai peralatan keamanan berkendara seperti helm, sarung tangan dan sepatu serta mematuhi rambu lalu lintas.

Di BYMS 2018 Semarang juga ada diskon untuk sparetpart dan apparel resmi Yamaha. Selain itu juga disediakan unit test ride bagi yang mau merasakan beberapa produk motor Yamaha. Bahkan ada yang spesial, sebab sudah ada unit test ride Yamaha Lexi S 125 loh! Saya sendiri sampai 2x nyobain maxi skutik baru dari Yamaha ini, biar puas, maklum motor baru, kapan lagi coba? Nah di stand galery Yamaha juga ada penawaran khusus bagi yang ingin membeli motor Yamaha saat acara berlangsung. Proses mudah dan ada DP yang lebih murah dibandingkan saat hari biasa.

Launching Yamaha Lexi 125 Bareng Via Vallen

Dan puncak acara BYMS 2018 Semarang disuguhi aksi Via Vallen dalam melantunkan lagu-lagu andalannya. Di sela-sela lagu yang dinyanyikan, Via Vallen juga melakukan ceremonial perkenalan Yamaha Lexi 125 untuk Kota Semarang. Motor maxi skutik 125cc dari Yamaha ini mendapat antusiasme cukup tinggi saat acara berlangsung. Tercatat beberapa puluh unit telah dibeli oleh pengunjung di BYMS 2018 Semarang. Jika Anda penasaran dan pengen nyobain Yamaha Lexi 125, di Kota Semarang bisa menyambangi Yamaha Flagship Shop jl. Pemuda Semarang. Nantikan keseruan BYMS 2018 di kota lain Jawa Tengah bersama Via Vallen.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.