Biker Tajir Di Indonesia, Honda Gold Wing 2018 Langsung Dibeli




SemarMoto – Hai mas vroh… Wedyan orang Indonesia memang banyak duit, motor baru seharga 1 Milyar lebih 10 juta saja dibeli. Showroom Astra Motor Astra Biz Center BSD menjadi saksi penyerahan unit sepeda motor premium pertama Honda Gold Wing 2018 di Indonesia. Honda Gold Wing 2018 merupakan model terbaru jajaran motor big bike Honda global. Dua konsumen ini menjadi orang Indonesia pertama yang memiliki Honda Gold Wing 2018.

Honda Gold Wing 2018 merupakan motor yang baru dikenalkan oleh PT. Astra Honda Motor, Honda Gold Wing 2018 mengusung konsep “The Honda Premium Tourer”. Merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi.

Penyerahan secara simbolis motor pertama Honda Gold Wing tersebut diserahkan oleh Chief Operation Officer Astra Motor. Octavianus Dwi dan Marketing Division Head Astra Motor Lo Sie Nyuk sebagai perwakilan PT. AHM melakukan prosesi penyerahan unit kepada dua konsumen loyal Big Bike Honda atas nama Suprapto dan Stevie.

penyerahan Honda gold wing pertama di Indonesia

“Pasar motor besar terus menunjukkan potensinya. Beberapa varian moge Honda mendapat penerimaan yang baik sejauh ini. Untuk tipe Gold Wing yang baru saja dikenalkan oleh AHM, kami sudah mendapatkan 5 pemesan”. Ujar Octavianus Dwi setelah sesi penyerahan berlangsung.

Selain melakukan penyerahan kepada konsumen pertama. Astra Motor juga mengadakan kegiatan Unboxing motor besar tersebut dihadapan para rekan media, blogger, serta influencer. Kegiatan unboxing menjadi spesial, karena unit Gold Wing tersebut baru saja tiba dari Jepang satu hari yang lalu.

Honda Gold Wing 2018

Berbagai perpaduan sempurna tersebut dirangkai secara keseluruhan dari sisi desain, mesin, casis, suspensi dan platform elektronik. Melanjutkan kesuksesan model-model sebelumnya, Honda Gold Wing turut menetapkan standar baru untuk motor-motor turing dunia.

Konsep inilah yang membuat Stevie jatuh hati terhadap varian Gold Wing. Dan langsung melakukan pemesanan model terbaru dari Honda Gold Wing ini. Stevie merupakan pria asal Malang kelahiran 40 tahun lalu. Beliau ini memang gemar touring dan dalam beberapa tahun ini menjadi konsumen loyal Big Bike Honda.

“Motornya saya akan pakai touring. Memang sebelumnya sudah pakai Big Bike Honda seperti Vultus dan Africa Twin. Enaknya, setelah beli kita nanti sering diajak jalan sama Astra Motor, banyak teman baru jadinya,” lanjut Stevie sumringah.

Selain mengusung konsep The Honda Premium Tourer. Honda Gold Wing 2018 memiliki fitur canggih dan bergengsi sepeti sistem throttle-by-wire (TBW). TBW ini memiliki 4 mode riding (Tour, Sport, Econ, dan Rain). Honda Selectable Torque Control (HSTC), Hill Start Assist, dan sistem cruise-control. Yang dapat disetel untuk kenyamanan maksimal pengendaranya.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.