Shockbreaker Honda PCX 150 2018 Bengkok? Fakta Atau Hoax?




SemarMoto – Hai mas vroh… Tersiar kabar bahwa ada kasus shockbreaker Honda PCX 150 2018 bengkok. Kejadian tersebut sudah ramai di media sosial beberapa hari yang lalu dan terjadi perbincangan panas. Keluhan shock Honda PCX lokal bengkok ini telah dialami beberapa pemilik maxi skutik dari PT. AHM, nah mari kita lihat apakah kejadian shockbreaker Honda PCX 150 2018 Bengkok itu fakta atau hoax. Silakan disimak sampai selesai dan anda nilai sendiri di akhir cerita.

Shockbreaker Honda PCX 150 2018 Bengkok

Soal kasus shockbreaker Honda PCX 150 2018 Bengkok, saya sudah amati dari awal dan melihat dulu. Apakah keluhan shock Honda PCX lokal bengkok ini kasuistik atau memang banyak yang sudah mengalami. Soal pro kontra shockbreaker bengkok ini pastinya ada, lalu Papan Triplex berada di pihak mana? Tenang, akan saya tulis apa adanya tanpa berat sebelah.

shockbreaker honda pcx 150 2018 bengkok

Honda PCX 150 2018 merupakan maxi skutik baru dari PT. AHM, berkaca dari produk baru Honda jika model yang benar-benar baru pasti dilanda masalah. Tidak usah saya sebutkan satu persatu, tentu sampean sendiri juga pernah mendengarnya. Entah kebetulan atau tidak All New Honda PCX 150 2018 juga mengalami masalah dan dirasakan langsung oleh beberapa pemilik. Tentang kasus shockbreaker Honda PCX 150 2018 Bengkok, ada yang bilang cuma ilusi dan ada yang sudah membuktikan dengan pengukuran. Mari kita lihat bersama-sama beserta buktinya.

keluhan shockbreaker honda pcx 150 2018 bengkok

Ada seorang pemilik yang mencoba mengeluhkan shockbreaker Honda PCX 150 2018 bengkok ke AHASS. Jika AHASS nya cepat tanggap pasti coba langsung ditangani, tapi ada juga yang tidak berani mengambil tindakan. Bukannya tidak ditangani tapi mereka mem-follow up kejadian tersebut dan menunggu instruksi dari atasan, tindakan apa yang harus diambil. Jadi jawaban yang diberikan ke konsumen pasti disuruh menunggu.

tanggapan shockbreaker honda pcx 150 2018 bengkok

Ada yang mendapatkan tanggapan shockbreaker Honda PCX 150 2018 bengkok dari Astra Care Centre bahwa tidak perlu khawatir. Karena semua unit motor yang dikirimkan ke konsumen telah lolos uji kualitas. Dan dari pihak PT. AHM sendiri juga sudah memberikan klarifikasi, pernyataan tersebut dikeluarkan oleh pejabat tinggi AHM.

“Semua unit motor yang dikirimkan ke konsumen telah lolos uji kualitas, termasuk bagian shockbreaker. Pada prinsipnya tidak ada masalah dengan shockbreaker PCX”. Head of Corporate Communication PT. AHM Ahmad Muhibbuddin.

Tapi berdasarkan hasil pengukuran oleh salah satu pemilik Honda PCX 150 2018 mementahkan pernyataan tersebut. Ternyata memang antara dudukan atas shock kiri dan kanan Honda PCX 150 lokal tidak sama, ada selisih 0,5 cm. Karena tidak sama maka menyebabkan shockbreaker Honda PCX 150 2018 bengkok. Per shock menggesek cover as shock, itulah yang banyak dialami oleh konsumen.

Pengukuran shockbreaker honda pcx 150 2018

Dengan adanya keluhan shockbreaker Honda PCX 150 2018 bengkok, sebaiknya PT. AHM itu segera melakukan investigasi secara real di lapangan. Kalau memang ditemukan kasus shockbreaker yang bengkok ya harus segera ditangani. Jangan seperti yang sudah-sudah, konsumen dijadikan kelinci percobaan terhadap produk baru yang pertama dilempar ke pasar. Kalau ada keluhan baru deh ada perbaikan, jika tidak heboh di dunia maya paling juga dibiarkan.

Sebagai blohher otomtoif pinggiran kelas teri Papan Triplex, saya juga pernah merasakan dunia manufacture otomotif. Semua itu bukan hal gampang, bikin produk pastinya melibatkan banyak vendor. Sampel part yang di awal bagus belum menjamin part berikutnya 100% sama persis seperti sampel. Produk yang lolos QC bukan berarti sampai ke konsumen bakal tidak bermasalah, mau buktinya? Itu kasus rangka Honda CB150R masih ada yang patah, katanya #Cari_Aman?

Kasus Shockbreaker honda pcx 150 2018 bengkok

Sekian coretan ala kadarnya dari kasus shockbreaker Honda PCX 150 2018 bengkok. Sampean dapat menilai sendiri apakah berita shock Honda PCX lokal bengkok ini fakta atau HOAX. Lagi pula juga banyak media yang memberitakan, kalau blogger sih cuma ada beberapa. Itu pun yang berani, kalau saya sih selama itu fakta kenapa tidak? Kan ada buktinya, bukan mengada-ada, mau dibilang black campaign? Mainmu kurang jauh vroh!!

Keluhan shockbreaker honda pcx 150 bengkok

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

22 Komentar

  1. mantap bro.. kalo kebenaran dan fakta harus diberitakan.. kasian konsumen beli motor ga murah dapat barang ga sesuai harapan dan banyak masalah.. mau jenis motor apapun kalo ada kejelekan dan kecacatan di expose aja bro…

  2. Dari awal kelahirannya koq sarat dengan hal2 negatif.

    Seperti pola berulang:
    masalah dimulai dengan melakukan sesuatu yg tidak baik > ketahuan > berkelit/ngeles > terbukti salah > malu

    Memalsukan & pake2 merk orang,
    Kasih statement ngeles ga jujur, setelah dikonfirmasi ulang ke pihak ke-3, ternyata betul terbukti salah, ga ada action/statement yg sifatnya solusi penyelesaian, malah bikin makin keruh & terkesan tricky/kotor.

    Sekarang produk terindikasi cacat bermasalah. Klo sudah tidak diakui (ngeles lagi), dibilang sudah lulus uji & tdk ada masalah, artinya jangan mimpi akan ada solusi bagi konsumen, apanya yg mau dibenerin & diganti? Lha wong semua baik2 saja koq.

    • Saya rasa tdk mungkn karena salah pengiriman bro. Kan waktu dikirim unit motor tdk dibebani apa2. Liat aja truk2 pengirim motor yg wara wiri. Motor yg dibawa ya cuma distandarin aja

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.