Jadwal Dan Lokasi Launching New Honda Vario 2018 Jawa Tengah




Skema Kredit New Honda Vario 125 2018 Jawa Tengah

SemarMoto – Hai mas vroh… Ada kabar gembira bagi masyarakat Jawa Tengah nih, soalnya Honda Jateng mau ngadain acara launching New Honda Vario 2018. Informasi mengenai jadwal dan lokasi launching New Honda Vario 2018 Jawa Tengah ini terjamin keakuratannya loh! Lha soalnya tinggal 5 hari lagi, gak mungkin kalau berubah. Tau sendiri setiap acara yang disusun oleh Honda itu pasti tertata rapi, apalagi kalau perilisan atau perkenalan produk baru.

Informasi jadwal dan lokasi launching New Honda Vario 2018 Jawa Tengah ini langsung dari Honda Jateng. Honda Jateng merupakan main dealer yang menaungi seluruh penjualan motor Honda di Jawa Tengah. Bagi sampean yang penasaran dan pengen melihat atau bahkan test ride New Honda Vario 2018, sebaiknya jangan melewatkan acara ini.

Jadwal launching New Honda Vario 2018 Jawa Tengah akan berlangsung pada tanggal 5-6 Mei. Lalu Lokasi launching New Honda Vario Jawa Tengah dimana? Acara tersebut akan berlangsung di Solo Square. Jadi berbahagialah bagi yang tinggal di sekitar Kota Solo, karena sampean berkesempatan melihat acara launching New Honda Vario 2018.

Launching New Honda Vario 2018 Jawa Tengah

Di lokasi launching New Honda Vario 2018 Jawa Tengah juga banyak acara yang akan diselenggarakan. Seperti exhibition, accoustic session, photo contest, cloth painting art, talk show with vario community. Riding experience, press converence vario community dan rolling city. Dan juga ada artis dari Indonesian Idol yaitu Maria Simorangkir yang akan menghibur para pengunjung. Sayang kan kalau dilewatkan?

Terus kenapa yang dipilih untuk lokasi launching New Honda Vario 2018 Jawa Tengah itu Kota Solo? Pertanyaan ini saya baru tau alasannya ketika menghadiri acara launching Honda PCX 150 Jawa Tengah. Ketika itu dapat penjelasan dari Head Marketing Honda Jateng Bapak Sukamto. Salah satu market dari Honda Jateng itu yang terbesar berada di karisidenan Solo. Lho apakah daerah lain di Jawa Tengah tidak besar? Mungkin setelah diamati dan di survey bahwa life style masyarakat Kota Solo paling tinggi untuk seluruh wilayah Jawa Tengah. Jadi dibidik sebagai target utama.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

About SemarMoto 914 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.