Blue Core Yamaha Motor Show Klaten (BYMS), Gak Datang Rugi!!




Blue core Yamaha Motor Show (BYMS) 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Setelah menyambangi Kota Ungaran, Kudus dan Semarang. Kini Blue Core Yamaha Motor Show Jawa Tengah akan mampir ke Kota Klaten. Ini untuk menepati janji di coretan tentang BYMS Jateng lalu, jika ada acara pasti akan saya informasikan. So, bagi sampean yang berada di sekitar Klaten kalau gak mampir ke Blue Core Yamaha Motor Show Klaten, sayang banget. Banyak acara, hadiah dan tentunya bisa melihat langsung Mbak e Via Vallen nyanyi di atas panggung. Ingin tau jadwal dan lokasi BYMS Klaten? Dibaca aja sampai selesai yah!

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh Yamaha Jateng untuk memperkenalkan teknologi terbaru dari Yamaha. Jadwal Blue Core Yamaha Motor Show Klaten akan berlangsung pada Sabtu Minggu 5-6 Mei 2018. Lokasi Blue Core Yamaha Motor Show Klaten ada di lapangan Merdeka Karanganom.

Blue Core Yamaha Motor Show Klaten

Blue Core Yamaha Motor Show Klaten

Pokoknya di acara BYMS Klaten sampean bisa menikmati berbagai suguhan yang tidak akan ada di hari biasa. Seperti doorprize tantangan 1 liter Mio S, demo dan tebak irit. Galery produk-produk Yamaha, apparel, spesial promo dan test ride. Oh iya saya yakin Yamaha Lexi 125 juga bakal ada di lokasi acara untuk dicoba pengunjung secara gratis. Selain itu sampean bisa juga melakukan servis gratis + dikasi oli mesin untuk semua merk loh!

Ada juga spesial hadiah undian elektronik, tidak cuma itu saja vroh! Yamaha Jateng juga akan menghibur seluruh pengunjung Blue Core Yamaha Motor Show Klaten dengan menghadirkan penyanyi. Seperti Lia Capucino, Denys Swara, Erna Artalita, Octavia S dan yang paling spesial adalah mbak e Viaa Vallen.

byms klaten

Kurang enak gimana coba? Rugi deh kalau gak datang di Blue Core Yamaha Motor Show Klaten, lha wong masuknya juga gak bayar koq. Terus yang nulis hadir gak? Nah itu yang belum tempe nih, liat kondisi deh gimana enaknya.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.