Alasan Memilih Yamaha Lexi 125 VVA, Memang Apa Kelebihannya?




Alasan Memilih Yamaha Lexi 125 VVA

Alasan Memilih Yamaha Lexi 125 VVA

SemarMoto – Hai mas vroh… Lexi 125 adalah sebuah maxi skutik terbaru dari Yamaha di tahun 2018 ini. Kehadirannya tentu bikin orang bertanya-tanya tentang kelebihan Yamaha Lexi 125 vva ini, apalagi jika sampean sedang ingin membeli motor baru. Tentu bakal mencari referensi, perbandingan, kelebihan, kekurangan dan sebagainya. Bahasan kali ini adalah soal alasan memilih Yamaha Lexi 125 vva, apakah layak bagi yang ingin membeli motor baru?

Sebelum seseorang membeli motor baru tentu banyak sekali pertimbangannya atau parameternya. Dari harga, desain, fitur, kenyamanan, motornya untuk apa, konsumsi bbm dan masih banyak lagi hal lainnya. Setiap orang tentu tidak bisa sama dalam hal selera, perbedaan pendapat itu wajar. Misalnya si A cocok dengan motor ini, belum tentu si B juga sependapat. Nah mungkin beberapa hal alasan memilih Yamaha Lexi 125 vva ini bisa sampean pertimbangkan.

Launching Yamaha Lexi 125 Bareng Via Vallen

Alasan Memilih Yamaha Lexi 125 VVA

Mesin.
Jika sampean orang yang menempatkan sektor performa mesin adalah hal yang paling utama, Yamaha Lexi 125 vva adalah pilihan tepat. Sebab motor matik ini memiliki power 8,75 kW@8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm@7.000 rpm. Muntahan tenaga tersebut adalah paling besar di kelas 125cc, apalagi Yamaha Lexi 125 sudah dibekali teknologi VVA.

kelebihan Yamaha Lexi 125 vva

Ukuran ban besar.
Di kelas motor matik 125cc, Yamaha Lexi ini diberikan ukuran ban depan 90/90-14 dan belakang 100/90-14 tubeless. Boleh dikatakan ukuran ini merupakan yang paling besar di kelasnya. Karena kompetitor terdekat, ukuran ban yang diberikan 1 tingkat dibawah Yamaha Lexi 125 vva. Kalau ukuran ban lebih besar tentu ketika dikendarai bakal lebih stabil dan enak bukan?

Jok motor.
Busa jok Yamaha Lexi 125 vva itu lebih empuk dan lebar, sampean bakal merasa nyaman duduk di atasnya. Tidak akan terasa cepat panas atau pegal saat berkendara jarak dekat maupun jarak jauh. Baik riding sendiri atau boncengan.

jok yamaha lexi 125 vva lebar dan empuk

Fitur-fitur lainnya.
Alasan memilih Yamaha Lexi 125 vva selanjutnya yaitu mengenai fitur yang tidak ada di kompetitor. Seperti shockbraker tabung, ruang pijakan kaki yang luas, electric power soket/USB charger. Lampu hazard, suara klakson yang lebih nyaring, dll.

cahaya lampu depan yamaha lexi 125 vva

Nah itulah beberapa alasan memilih Yamaha Lexi 125 vva menurut pendapat saya. Semoga coretan sederhana ini bisa membantu bagi yang sedang mencari referensi atau sebagai pengetahuan. Kalau sampean gak percaya bisa dibuktikan sendiri.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 914 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

13 Komentar

  1. Joss nyaman temenan mas tak dukung judulnya itu. Kelebihan yg sekaligus kekurangan. Klo nyaman terus emoh pulang ke rumah. Putar-putar ndelok sawah ladang, melihat tempat2 baru. Mampir warung sekadar ngopi ngemil tempe goreng. Itu sisi kurang/buruknya. Emoh pulang aka lali omah.

  2. nitip lagi ya pakde…
    dana kurang pengen beli Nmax, aerox Lexi di semarang jg bs euy… byr 2x boleh, DP n pas unit d kirim(waktus esuai stok n permintaan)
    tdk upping price….
    ato hub sy aja d 085641343378. via WA aja ya biar fast respon. he he…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.