Impresi Mengendarai Yamaha Lexi 125 VVA, Apa Komentar Mereka?




review yamaha lexi 125 vva

Impresi Mengendarai Yamaha Lexi 125 VVA

SemarMoto – Hai mas vroh… Seperti kebiasaan saya sebelumnya, kalau mendapatkan kesempatan unit test ride pasti tidak saya nikmati sendiri. Pokoknya kalau ada yang mau nyobain silakan, paling nanti saya mintai foto dan tanyai bagaimana impresi mengendarai motor tersebut. Karena saat ini sedang bawa Yamaha Lexi S 125 vva ya saya tawarkan kepada siapa saja yang mau test ride. Mau tau impresi mengendarai Yamaha Lexi 125 vva dari orang lain, apa saja komentar mereka? Yuk kita intip bareng-bareng.

Lexi S 125 vva ini merupakan milik Yamaha Jateng, main dealer motor Yamaha yang membawahi area Jawa Tengah. Sebenarnya sudah disuruh bawa sejak odometernya masih rendah banget, baru beberapa kilometer. Lho koq gak mau, bukannya kalau masih baru itu malah exclusive? Menurut saya kalau motor masih baru itu tentu butuh penyesuaian, bahasa kerennya inrayen sebab part-part mesin belum mapan. Lagi pula saat itu sudah melakukan review Yamaha Lexi 125. Kalaupun bawa tuh motor yang mau saya lakukan adalah mendapatkan impresi Yamaha Lexi 125 vva dari orang lain. Biar fair dan bisa memberikan informasi apa adanya kepada pembaca sekalian.

testimoni yamaha lexi 125 vva

Impresi Mengendarai Yamaha Lexi 125 VVA

Yang namanya pendapat terkadang setiap orang tidak bisa sama, nah itulah sebabnya saya cari orang lain untuk nyobain. Supaya bisa mendapatkan impresi mengendarai Yamaha Lexi 125 vva dari orang lain, kalau saya sendiri nanti pasti dibilang. Halah jas…jes…jos…tok, tul gak? Udah ah ngalor ngidulnya, sekarang ke topik bahasan aja biar gak kepanjangan, hehehe…

Sementara ini sudah 4 orang telah melakukan test ride Yamaha Lexi S 125 yang saya bawa. Dari semuanya mengatakan, soal desain Lexi 125 itu kurang menarik dan agak aneh. Awalnya mereka ragu dan sungkan mencobanya, mungkin karena melihat desainnya yang kurang sreg. Tapi akhirnya mau karena sedikit saya kompori “mumpung bisa bebas nyobain motor baru mas, gratis, beneran gak mau nih?”.

Impresi Mengendarai Yamaha Lexi 125 VVA

Soal mesin pada ngomong kalau halus suaranya, tarikannya enak. Posisi berkendara tegak sebab stang tinggi, ruang kaki juga luas, dengkul gak mentok ke dek depan. Jok nyaman dan empuk, shockbreaker pas, tidak keras dan ketika membonceng juga enak. Malah sewaktu saya mampir ke Damang Motor kebetulan ada pelanggannya mampir dengan pasangannya, sekalian saya suruh nyoba. Yang cowo pakai motor sport naked dan yang cewek pakai motor matik.

lexi 125 vva untuk boncengan

Ceweknya tidak terlalu tinggi, ya seperti wanita umumnya lah. Setelah nyoba dan tak tanya bagaimana saat bonceng mbak? “Kaki agak ngangkang mas, joknya lebar, nyaman dan kayaknya enak nih kalau untuk touring”, jawabnya sambil senyum. Sang cowok ternyata anak komunitas motor dan seneng touring, saya baru tau setelah ngobrol-ngobrol banyak soal motor.

Untuk impresi mengendarai Yamaha Lexi 125 vva yang lainnya sabar dulu yah! Tentu bakal masih banyak yang akan menyusul nantinya, pokoknya kita kupas abis nih si Lexi 125. Fotonya juga kurang nih, ada yang ketinggalan kayaknya.

impresi berkendara dengan lexi 125

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

About SemarMoto 912 Articles
AUTOMOTIVE NEWS | REVIEW | SHARING

14 Komentar

  1. “fair dan bisa memberikan informasi apa adanya”
    Tipikal karakter tokoh Semar ini. Cocok sama nama blognya.

  2. nitip ya pakde…
    neli Nmax, aerox Lexi di semarang jg bs euy…
    tdk upping price….
    ato hub sy aja d 085641343378. via WA aja ya biar fast respon. he he…

  3. motor yamaha seperti nmax,aerox atau Lexi kalo di lihat kayak nya berat dan lemot,tapi pas di cobain make,nyaman,enteng dan kencang,ane aja kaget pas nyoba.pendapat ane soal motor Yamaha itu harus nyoba dulu,kalo cuma di lihat saja pikirannya pasti negatif.kalo sudah nyoba bobol celengan dah

  4. Ritual ane pas ngidam motor;
    Test ride punya temen kalo bisa seharian,mulai dari komsumsi bbm,handling,performa sampe top speed.karena klaim pabrikan seperti irit sampe…bla,bla…dgn metode bala bala.itu hanya strategi dan iklan….
    Karakter mesin dan rem….
    Karena sbg rider pagi dan petang gaspol pasti mikirin rem yg mumpuni

      • Jangan motor baru,2 atw 3 bln setelah inrayen…sambil nunggu dan cari inform dari review user lain…..karena ane ngak suka inform “kata nya dan katanya “…..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.