Honda Sport MotoShow 2018 Ungaran, Dimeriahkan NDXAKAFAMILIA




Honda Sport MotoShow 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Honda Jateng pada hari sabtu dan minggu punya acara nih, yaitu Honda Sport MotoShow. Berlokasi di alun-alun Bung Karno Ungaran dari tanggal 12 dan 13 Mei 2018, banyak sekali kegiatan yang disajikan loh! Honda Sport MotoShow 2018 Ungaran juga menghadirkan bintang tamu istimewa, NDXAKAFAMILIA pada hari sabtu dan OM Manhattan di hari Minggu.

Di ajang Honda Sport MotoShow 2018 Ungaran juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan. Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza. CB150R Streetfire, CBR150R dan CBR250RR selama acara berlangsung.

Honda Sport MotoShow 2018 Ungaran

Selain itu di Honda Sport MotoShow 2018 Ungaran juga ada band competition, photo contest, DJ hunt, senam aerobik, talkshow community. City riding challenge, speed challenge, riding experience dan city rolling. Nah banyak sekali kan yang bisa dinikmati selama acara berlangsung? Sampean mau test ride motor sport dari Honda sudah disediakan, tertarik pengen beli juga ada program khusus.

Koq tumben fotonya blohher Papan Triplex gak ada? Yah gak seru donk, gak bisa tau secara lebih detail acara Honda Sport MotoShow 2018 Ungaran? Wah iya juga ya, padahal biasanya semangat banget kalau ada acara otomotif seperti ini. Lagipula lokasinya deket kan? Ah saya mah woles aja, cuma blohher otomtoif pinggiran kelas teri, kalau ada yang ngajak berangkat, enggak juga gak apa-apa. Yang penting sudah menginformasikan kepada pembaca setia dan yang kebetulan kesasar di warung sederhana ini. Sampean yang mau mampir tinggal dateng aja, gak bayar koq masuknya, paling cuma bayar parkirnya aja.

Bagi sampean yang berada di sekitar lokasi Honda Sport MotoShow Ungaran 2018, sayang deh kalau gak dateng. Apalagi ini kan weekend, refreshing gratis, biasanya juga ada hadiah yang bisa dibawa pulang kalau beruntung.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

  1. Ungaran dan Semarang itu mbingungke buat saya mas. Maksudnya batas kedua kota tsb. Udah tiga kali. Ke kota lama, gunungpati dan unes sekaran. Santai sj, lonely rider from jogja numpak viar/nasha. Pengin ke kota lama lagi, yg ada lapak barang bekas itu.

    • Batas antara Semarang dan Ungaran itu ada gapura besarnya mas. Yg dkt SPBU, atau orang2 skitar nyebutnya taman unyil.
      Kota lama sih di bawah, masih ada koq, malah skrg smakin ramai krn utk wisata&lebih terawat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.