Harga Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia, Kelas Ekonomi Sampai VIP




MXGP 2018 Pangkal pinang Indonesia

Harga Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia

SemarMoto – Hai mas vroh… Tahun 2018 Indonesia bakal disambangi event besar balapan kelas Internasional yaitu FIM MXGP. Pada seri ke 12 MXGP akan berlangsung di Pangkal Pinang Indonesia, tepatnya di GOR Sahabuddin provinsi kepulauan Bangka Belitung. Event MotoCross tersebut akan berlangsung pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2018. Bagi sampean yang ingin menyaksikan tentunya ingin tau harga tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia bukan? Nah kali ini akan saya berikan informasi mengenai harganya dari kelas ekonomi sampai kelas VIP dan cara membeli tiket tersebut.

MXGP ini merupakan ajang balapan MotoCross level Internasional, sebelumnya yang akan menjadi tuan rumah adalah kota Palembang. Tapi berhubung Palembang juga akan menjadi tuan rumah Asean Games 2018, maka terpaksa mengundurkan diri dari MXGP. Dan sebagai gantinya Pangkal Pinang akan menggantikan menjadi tuan rumah dalam gelaran MXGP 2018 seri ke 12.

Balik lagi mengenai harga tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia. Sebenarnya saya sudah mencari informasi sejak musim kompetisi MXGP 2018 dimulai. Dan memang pihak penyelenggara Indonesia termasuk paling lambat soal ini. Di saat seluruh negara tuan rumah sudah memberikan daftar harga tiket MXGP 2018, baru hari ini Indonesia mengeluarkannya.

harga tiket MXGP 2018 pangkal pinang Indonesia

Harga Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia

  1. Harga Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia Early Bird Three Day Ticket (Festival) Rp 220.000.
  2. Harga Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia Early Bird Three Day Ticket + Paddock Pass (Festival) Rp 660.000.
  3. Harga Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia Early Bird Three Day Ticket + Paddock Pass (Tribune) Rp 710.000.
  4. Harga Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia Early Bird Three Day Ticket VIP Rp 3.510.000.

MXGP argentina

Syarat Dan Ketentuan Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia

  • Tiket ini bersifat  Non-refundable, artinya tiket yang sudah dibeli atau pemesanan yang sudah terkonfirmasi, tidak dapat dikembalikan atau ditukarkan.
  • Metode pembayaran tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks, XL Tunai, and ePay BRI.
  • Pembayaran menggunakan Bank Transfer akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan Kode Unik yang tertera (Rp.1000 – 2000). Jumlah yang di-transfer harus sesuai dengan harga total dan Kode Unik. Pembayaran dilakukan paling lambat 3 jam setelah pemesanan. Proses pemesanan akan dianggap hangus jika melebihi batas waktu yang ditentukan.
  • Pembayaran menggunakan KlikBCA dikenakan biaya pelayanan sebesar Rp 2000 (dua ribu rupiah).
  • Pembayaran menggunakan kartu kredit dikenakan biaya pelayanan sebesar 3% dari total transaksi.
  • Pembeli wajib mengisi Data Pribadi pada saat proses pembelian.
  • Pembeli wajib membawa fotokopi Kartu Identitas pada saat penukaran Voucher menjadi Tiket Fisik.
  • Penjualan Tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh pihak Tiket.com, sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com .
  • Voucher tiket tidak berlaku sebagai tanda masuk dan harus ditukarkan dengan Tiket Fisik sebelum acara dimulai. Pada waktu dan tempat yang telah ditentukan.
  • Penukaran Voucher akan diinformasikan selanjutnya melalui email dan Twitter @tiket.

Cara Membeli Tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia

Sekian informasi mengenai harga tiket MXGP 2018 Pangkal Pinang Indonesia beserta syarat dan cara membelinya. Semoga bisa bermanfaat bagi mas vroh semua yang ingin menyaksikan ajang balapan MotoCross kelas dunia.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.