Mau Umroh Gratis? Tinggal Beli Motor Yamaha Aja! Periode Sampai September 2018




BYMS 2018 cibinong

SemarMoto – Hai mas vroh… Ada kabar gembira nih, Yamaha sedang mengadakan program promo umroh gratis. Seperti yang kita tau, untuk melakukan perjalanan umroh ke Arab Saudi tentu biayanya cukup banyak. Tapi tidak perlu khawatir sebab sampean berkesempatan pergi umroh gratis dengan membeli motor Yamaha. Wah beneran tuh? Kalau ingin tau caranya silakan disimak lebih lanjut.

Menunaikan ibadah umroh adalah salah satu impian besar yang diidam-idamkan khususnya bagi kaum muslim. Namun jangan jadi mimpi saja karena hal ini bisa diwujudkan menjadi kenyataan. Baik lewat usaha sendiri maupun bantuan orang lain, jalan menuju ibadah umroh bisa ditempuh sampai terlaksanakan. Terbukanya kesempatan itu menerbitkan harapan merealisasikan keinginan menunaikan ibadah umroh. Peluang seperti itu jelas harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Salah satunya melalui program umroh Yamaha yang digelar April hingga September 2018. Konsumen bisa mengikutinya untuk pembelian semua tipe sepeda motor Yamaha.

umroh gratis bersama yamaha 2018

Cara Ikut Umroh Gratis Bersama Yamaha

  1. Setiap sampean beli motor Yamaha selama periode April – September 2018 akan mendapatkan 1 nomor undian.
  2. Pembelian Yamaha Blue Core series (selain MAXI Yamaha) mendapatkan 2 nomor undian.
  3. Setelah konsumen membeli dan register di link http://yamahamotoronline.com/programumroh/customers/ mendapatkan tambahan 1 nomor undian.
  4. Pembelian di special event (Blue Core Yamaha Motor Show) mendapatkan tambahan 1 nomor undian.
  5. Setelah membeli lalu upload ke social media mendapatkan tambahan 1 nomor undian (hashtag #UmrohBersamaYamaha #Kota #TipeMotor).

Tuh gampang kan caranya untuk bisa mendapatkan kesempatan umroh gratis? Pokoknya jika sampean membeli motor Yamaha selama periode tersebut akan mendapatkan nomor undian. Kalau pengen dapat lagi ya tinggal ikuti cara di atas, semakin banyak nomor undian anda. Maka peluang untuk menang undian umroh gratis bersama Yamaha semakin besar. Yamaha menyediakan kuota sebanyak 63 orang pemenang saja loh!

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.