Launching Suzuki NEX II Jawa Tengah Dan DIY Berlangsung Di Kota Semarang




launching Suzuki NEX II Jawa Tengah DIY

Launching Suzuki NEX II Jawa Tengah Dan DIY

SemarMoto – Hai mas vroh… Tepat hari Rabu 30 Mei 2018 PT. SIS mengadakan acara launching Suzuki NEX II Jawa Tengah dan DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta). Acara perkenalan ini berlangsung di Kota Semarang, tepatnya di Java Mall. NEX II merupakan generasi kedua dari Suzuki NEX facelift ini secara resmi diperkenalkan dan dipasarkan kepada masyarakat Jateng dan Yogyakarta.

launching Suzuki NEX II semarang

Launching Suzuki NEX II Jawa Tengah

Semarang menjadi kota ketiga setelah Jakarta dan Surabaya yang menjadi saksi launching Suzuki NEX II kepada masyarakat. Launching Suzuki NEX II Jawa Tengah dan DIY ini adalah momen spesial dimana sebagai kebangkitan dari PT. SIS di kancah dunia otomotif roda dua tanah air, setelah kelahiran Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Motor Suzuki NEX II diandalkan untuk mengisi segmen skutik entry level.

test ride suzuki NEX II 2018Motor matik entry level ini tampil dengan desain stylish, dengan menyasar generasi millenial sebagai target utama pemasaran. Untuk harga Suzuki NEX II 2018 Jawa Tengah sudah saya ulas dengan lengkap, silakan di klik saja. Suzuki ingin mengajak generasi muda Jateng untuk tampil dengan #KerenCaraBaru. Di acara launching Suzuki NEX II Jawa Tengah juga diadakan sesi test ride dan city rolling. Untuk ulasannya nanti akan saya tulis secara terpisah supaya lebih enak.

city rolling suzuki nex ii 2018 semarang

Tidak ketinggalan dalam acara launching Suzuki NEX II Jawa Tengah, juga diumumkan harga Suzuki NEX II 2018 Jogja. Setelah meluncurkan motor Suzuki NEX II ke hadapan publik Kota Semarang, PT. SIS juga akan melaksanakan prgram lanjutan pemasaran di berbagai wilayah Jawa Tengah lainnya. Seperti Solo Grand Mall, Jogja City Mall, Artos Magelang Mall, Rita Mall Purwokerto. TransMart Carrefour Tegal dan Matahari Mall Simpang Lima Semarang. Program promo yang menarik yaitu cukup membayar DP 300 ribu rupiah, sampean bisa membawa motor baru Suzuki NEX II ini. Tidak hanya itu saja, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah smarphone, smartwatch, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

city rolling suzuki nex ii semarang

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.