Lokasi Pos Jaga Yamaha 2018, Mudik Semakin Asik Dan Aman




lokasi pos jaga yamaha 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… Menyambut hari Raya Iedul Fitri 1439 H, dimana tradisi mudik ke kampung halaman setiap tahun dijalani. Yamaha telah menyiapkan 44 layanan bengkel dan pos jaga yang akan dibuka mulai 10 Juni-17 Juni 2018. Lokasi posko Yamaha mudik 2018 ini tersebar di area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera dan Sulawesi. Nah untuk area Pulau Jawa inilah daftar lokasi pos jaga Yamaha 2018. Aman perjalanannya, nyaman istirahatnya dan berkesan pengalamannya.

Seiring dengan meningkatnya jumlah kendaraan sepeda motor yang beredar di Indonesia dan untuk menekan angka kecelakaan ketika mudik lebaran. Yamaha konsisten setiap tahunnya untuk membantu para pemudik saat di perjalanan supaya bisa selamat sampai tujuan. Yang namanya mudik ke kampung halaman pakai sepeda motor tentu resikonya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan naik angkutan massal. Dan inilah daftar lokasi pos jaga Yamaha 2018.

posko yamaha mudik 2018

Lokasi Pos Jaga Yamaha 2018

  1. Pos Jaga Yamaha Balaraja. Jalan raya Jakarta-Serang KM 32, Sumur Batu, Jayanti, Tangerang.
  2. Pos Jaga Yamaha Tajur. Jalan Ciawi KM 9, Tajur, Bogor.
  3. Pos Jaga Yamaha Kalijaga. Jalan Kalijaga, Cirebon, Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor.
  4. Pos Jaga Yamaha Nagreg. Rest area Nagreg pass 99, jl. Raya Nagreg KM 38, Desa Nagreg, Kec. Nagreg, kabupaten Bandung.
  5. Pos Jaga Yamaha Buntu. Jalan raya Buntu-Sumpiuh KM 0,5 Buntu, Banyumas.
  6. Pos Jaga Yamaha Subah. RM Sami Remen jl. Raya Adisino, Subah, Batang.
  7. Pos Jaga Yamaha Purworejo. Sumber Adventure Centre jl. Raya Kutoarjo-Kebumen KM 3,5 Andong, Purworejo.
  8. Pos Jaga Yamaha Caruban. Jalan Caruban-Nganjuk KM 4, Kaligunting, Mejayan, Madiun.

posko mudik wisata yamaha

“Yamaha selalu mendukung perjalanan mudik masyarakat Indonesia dengan membuka pos jaga dan bengkel jaga tiap tahun. Ini kami lakukan agar perjalanan pemudik lancar dan tiba dengan selamat di kampung halaman. Sehingga dapat merayakan lebaran bersama keluarga tercinta. Berbagai fasilitas kami sediakan di pos jaga dan bengkel jaga untuk membuat pemudik nyaman dan lebih berkesan”. Ungkap M. Abidin, GM After Sales and Motorsport PT. YIMM.

Pos jaga dibuka 24 jam dan bengkel jaga 8 jam. Di lokasi pos jaga para pemudik dapat merasakan kenyamanan beristirahat dan berbagai macam fasilitas. Seperti mushola, free wi-fi, bale istirahat, servis motor gratis, free snack dan minuman. Massage, free souvenir serta games. Tenang vroh, di posko mudik Yamaha semua merk motor boleh mampir koq. Jadi tidak cuma merk Yamaha saja, nah enak bukan? Tidak ada diskriminasi pokoknya.

aji handoko yimm

“Kami juga menyediakan mobil towing yang akan beroperasi di sekitar lokasi pos jaga Yamaha 2018. Jadi ketika ada pemudik yang mengalami masalah pada motornya di jalan, akan kita bantu untuk memperbaiki. Disamping itu di posko mudik Yamaha diberikan spesial diskon untuk sparepart dan apparel resmi Yamaha. Untuk area yang memungkinkan, disediakan juga unit test ride Yamaha Lexi 125. Bagi pemudik yang pengen merasakan maxi skutik terbaru Yamaha bisa mencobanya”. Tambah Aji Handoko, Service Network PT. YIMM.

Sekian informasi mengenai lokasi pos jaga Yamaha 2018. Jika sampean mudik dan capek, jangan lupa beristirahat. Syukur kalau bisa mampir ke posko mudik Yamaha. Aman perjalanannya, nyaman istirahatnya dan berkesan pengalamannya.

pos jaga mudik yamaha 2018

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

  1. Klo ahass melayani nya sepenuh One Heart masbrow… Ga beda-bedain lapisan masyarakat. Besok Idul Fitri aja ga libur. Tulus gtu masbrow… Maka dari itu MS 78% up

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.