HUT Astra Motor Ke 48, Servis Motor Hanya Bayar Rp 4.800




hut astra motor ke 48

SemarMoto – Hai mas vroh… Dalam rangka Hari Ulang Tahun Astra Motor ke 48, mereka akan memberikan program servis motor murah meriah. Perusahaan Astra Motor yang berdiri pada 1970 akan merayakan hari ulang tahun nya ke 48 di tahun 2018 ini. Untuk itu mereka akan memberikan spesial servis motor murah meriah kepada konsumennya cukup dengan bayar Rp 4.800 saja. Wow enak sekali bukan? Mau tau cara ikutan program HUT Astra Motor ke 48 gak?

Hanya dengan bayar Rp 4.800, sampean dapat servis motor lengkap di dealer Astra Motor, serius. Tapi ada persyaratannya dan program promosi HUT Astra Motor ke 48 ini juga terbatas loh! Periode servis motor murah meriah ini akan dimulai pada tanggal 18 – 24 Juni 2018. Nah untuk bisa ikut, ada tata caranya, nih simak baik-baik.

servis murah astra motor 48 tahun

Cara Ikut Servis Murah HUT Astra Motor Ke 48

  1. Add @astramotor pada aplikasi LINE.
  2. Klik untuk mendapatkan kupon servis motor murah HUT Astra Motor ke 48.
  3. Astra Motor akan mengirimkan kupon hadiah pada 18 Juni 2018.
  4. Kupon hanya dapat digunakan di “Dealer Astra Motor”.
  5. Bawa moor Honda mu ke dealer Astra Motor, lalu tukarkan kupon dan bayar Rp 4.800. Motormu akan mendapatkan paket servis lengkap.
  6. Jumlah kupon yang dibagikan sangat terbatas. Hanya 480 orang beruntung, yang bisa mendapatkannya.

Nah sudah mudeng kan dengan penjelasan di atas? Udah deh buruan add line official @astramotor, supaya bisa mendapatkan kesempatan berharga ini. Kapan lagi bisa servis motor secara lengkap cuma bayar Rp 4.800 saja? Sekian informasi mengenai program promosi HUT Astra Motor ke 48. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

hari ulang tahun astra motor 48

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.