Menpora Apresiasi Prestasi Galang Hendra Di WSSP 300




apresiasi menpora kepada galang hendra

SemarMoto – Hai mas vroh… Galang Hendra pembalap muda asal Yogyakarta yang berhasil meraih podium pertama di WSSP 300 Ceko (10/6) mendapat apresiasi dari Menpora. Pada hari Kamis 21 Juni 2018 Galang Hendra secara resmi diundang oleh Imam Nahrawi ke kantor Menpora di kawasan Senayan. Apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga kepada Galang Hendra karena turut mengharumkan nama bangsa Indonesia di Eropa.

Apresiasi Menpora pertama kali muncul dari postingan di akun Instagram pribadi miliknya @nahrawi_imam. Pada saat itu Menpora mengucapkan terima kasih kepada Galang Hendra yang mampu mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di tanah Eropa. Postingan ini juga di-repost oleh akun Instagram Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), @kemenpora.

galang hendra diapresiasi menpora

Imam Nahrawi berterima kasih atas torehan prestasi yang dicetak Galang Hendra. Dia menyampaikan dukungan agar pembalap 19 tahun ini dapat menjadi pembalap dunia. “Terima kasih untuk Galang telah mengukir prestasi bagi Indonesia. Saya mendoakan Galang bisa menjadi Valentino Rossi-nya Indonesia. Galang jadi inspirasi kami melakukan hal besar setelah ini untuk Indonesia”. Ungkap Imam Nahrawi.

Dyonisius Beti, Vice President PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM), sangat mengapresiasi audensi yang dilaksanakan pihak Kemenpora ini. “Apresiasi yang diberikan Menpora merupakan dukungan yang sangat bernilai untuk kemajuan dunia balap Indonesia. Tim Yamaha Racing Indonesia dan para rider Yamaha akan terus berjuang dengan sekuat tenaga. “Untuk Merah Putih Semakin di Depan” di ajang balapan dunia”.

menpora apresiasi galang hendra

Di kejuaraan dunia WSBK saat ini Galang Hendra mengikuti kelas WSSP300. Ini adalah tahun pertama dia mengukuti balapan penuh setelah tahun sebelumnya menjadi pembalap wild card. Diharapkan prestasi Galang Hendra semakin meningkat dan bisa berlaga di kelas yang lebih tinggi lagi.

Mendapat apresiasi dan dukungan dari pemerintah Indonesia membuat Galang Hendra semakin terpacu untuk memberikan prestasi terbaik di sisa balapan WSSP300. Terutama seri berikutnya di Sirkuit Misano Italia, semoga bisa meraih podium kembali. “Terima kasih untuk pemerintah atas apresiasi yang diberikan. Ini memacu saya untuk terus meraih hasil terbaik. Saya yakin di sisa 3 seri balapan WSSP300 bisa mengumandangkan lagi lagu Indonesia Raya,” ucap Galang Hendra dengan penuh semangat.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.