Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta, Nih Jadwal Dan Lokasinya




Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta

Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta.
SemarMoto – Hai mas vroh… Sebentar lagi Honda Sport MotoShow 2018 akan menyambangi DKI Jakarta. Kegiatan rutin pameran tahunan ini digelar khusus untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport. Yang tampil dengan desain lebih aggressive, berperforma tinggi dan juga tangguh. Untuk kamu yang berada di sekitar area Ibu Kota catat nih jadwal dan lokasi Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta.

Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta

Sebagai main dealer Honda wilayah DKI Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati rencananya akan menggelar acara Honda Sport MotoShow 2018 pada tanggal 30 Juni – 1 Juli. Lokasi Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta bertempat di Cibubur Junction, Jakarta Selatan. Pada Honda Sport MotoShow 2018, konsumen dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda. Seperti All New Honda CB150 Verza, CB150R StreetFire, CBR150R dan CBR250RR.

jadwal dan lokasi Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta

Di acara Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta akan banyak sekali kegiatan di dalamnya. Di booth penjualan menyediakan berbagai macam kebutuhan sepeda motor. Seperti Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza. CB150R Streetfire, CBR150R dan CBR250RR selama acara berlangsung.

Selain itu di Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta juga ada community gathering dan talkshow. City riding challenge, hiburan, games, quiz, dll. Pokoknya banyak deh, bagi yang berada di sekitar lokasi rugi kalau gak mampir. Lagi pula acaranya kan juga gratis dan tepat saat weekend, refreshing murah meriah kitu. Oh iya ada bintang tamu “Virzha” yang akan tampil pada hari Sabtu 30 Juni. Wah namanya koq jadi mirip motor sport naked 150 entry level nya Honda ya? Eh itu kan Honda CB150 Verza, hihihi. Sekian informasi mengenai jadwal dan lokasi Honda Sport MotoShow 2018 Jakarta, semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.