Cara Klaim Driver Korban Order Fiktif Grab Food Kini Dipermudah




cara klaim Order Fiktif Grab Food lewat aplikasi

Order Fiktif Grab Food.
SemarMoto – Hai mas vroh… Grab Indonesia mulai hari Senin 25 Juni 2018 mempermudah penggantian uang kepada mitra driver mereka yang mengalami order fiktif. Program ini untuk membantu driver korban order fiktif Grab Food supaya tidak perlu melakukan reimburse atau klaim dengan mendatangi kantor Grab. Cukup melakukan klaim lewat aplikasi, Grab akan mengganti uang driver korban order fiktif Grab Food. Nah ingin tau cara klaim order fiktif Grab Food? Silakan disimak penjelasan berikut.

Order fiktif Grab Food adalah ketika pelanggan mengkonfirmasi pesanannya dan makanan sudah dibeli, serta siap diantar. Tapi ternyata mereka tidak bisa dihubungi, baik lewat layanan chat di aplikasi Grab, WhatsApp, maupun telepon. Atau juga ketika driver Grab sudah membeli makanan tersebut tetapi tiba-tiba langsung di cancel oleh customer. Tentu apabila ada driver Grab yang mengalami kejadian ini akan merasa dirugikan, apalagi jika nominalnya cukup besar. Grab Indonesia memang sudah lama memberikan penggantian uang jika ada driver yang mengalami order fiktif Grab Food.

cara klaim order fiktif grab food

Tapi prosedurnya diharuskan datang ke kantor Grab, nah mulai sekarang sudah dipermudah yaitu cukup melalui aplikasi saja. Tujuan dibuat seperti ini tentunya supaya sang driver tidak kehilangan waktu hanya untuk melakukan klaim order fiktif yang dialami. Jika ada driver mengalami order fiktif Grab Food, makanan yang sudah dipesan, tinggal dikirimkan ke panti asuhan terdekat. Kemudian ikuti cara klaim order fiktif Grab Food berikut ini.

Order Fiktif Grab Food

Cara Klaim Order Fiktif Grab Food Lewat Aplikasi

  1. Siapkan bon pembelian, tanda terima dan foto dengan pengurus panti asuhan tempat makanan disalurkan.
  2. Pada aplikasi Grab driver di handphone anda, klik “bantuan” dan masuk ke “pusat bantuan”. Pilih menu “Grab Food” kemudian pilih masalah seputar Grab Food.
  3. Nanti akan ada opsi reimbursement atau penggantian uang. Setelah di klik akan muncul form yang berisi riwayat perjalanan, deskripsi masalah dan bukti yang harus dilampirkan.
  4. Isi form secara lengkap lalu kirim, setelah itu driver akan mendapatkan email bahwa pengajuan sedang diperiksa pihak Grab. Apabila pemeriksaan sudah selesai dilakukan maka driver akan segera dihubungi.
  5. Jika driver yang mengalami order fiktif Grab Food dan mengajukan klaim sebelum jam 15.00 WIB. Maka pihak Grab Indonesia akan melakukan penggantian di hari yang sama.

Grab juga menyertakan daftar panti asuhan dari berbagai kota, untuk memudahkan para mitra pengemudi menyalurkan makanan order fiktif mereka. Di Jakarta, ada 42 panti asuhan yang masuk dalam daftar tersebut, lengkap dengan alamat serta nomor teleponnya. Sekian coretan sederhana mengenai cara klaim order fiktif Grab Food lewat aplikasi. Semoga bisa bermanfaat bagi driver Grab yang mengalami masalah order fiktif Grab Food.

driver grab food

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

7 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.