Logo Yamaha Semakin Di Depan Ikut Balapan MXGP 2018 Indonesia Loh!




semakin di depan MXGP 2018 indonesia

SemarMoto – Hai mas vroh… Sudah tau kan kalau balapan motocross kelas dunia bakal mampir ke Indonesia? Kalau belum tempe bisa mampir ke tulisan jadwal MXGP 2018 yang saya bikin tahun lalu. Nah logo Yamaha Semakin Di Depan bakal ikut balapan MXGP 2018 Indonesia. Lha koq bisa? Soalnya logo tersebut bakal nempel pada wearpack dan motor pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team.

Dengan menempelnya logo Yamaha Semakin di Depan pada pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team. Yaitu Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek supaya mendapatkan hasil cemerlang pada balapan MXGP 2018 seri Indonesia. Selain itu berpartisipasinya Yamaha Indonesia sebagai sponsor tim Yamaha di MXGP sekaligus menunjukkan eksistensinya di berbagai kompetisi balap internasional. Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek pun mengungkapkan kebahagiaannya bisa datang kembali ke Indonesia.

(Yamaha YZ450FM 2018 salah satu motor keren di MXGP).

logo yamaha semakin di depan pada motocross mxgp 2018

”Saya senang datang ke Indonesia, ini kedua kalinya saya ke sini. Untuk race di Indonesia saya berharap cuaca bagus. Tapi apapun cuacanya saya sudah mempersiapkannya dan akan berupaya mencapai hasil terbaik. Persiapan sudah dilakukan dengan latihan riding sebanyak-banyaknya dan latihan fisik dengan naik sepeda, lari, berenang. Untuk set up motor bisa dibuat lebih baik dari tahun lalu. Penting untuk memaksimalkan free practice dan start yang bagus”. Ungkap Romain Febvre.

(Kawasaki KX450F 2018, Motor Trail dari Genk Ijo).

”Rasanya senang bisa ke Indonesia lagi, beberapa kali saya sudah ke Indonesia, orang-orangnya ramah. Di tahun ini ada spirit Yamaha Semakin di Depan buat kami yang mendukung untuk mencapai hasil terbaik. Senang rasanya dan ini penting mendapatkan support dari Yamaha Indonesia. Juga masyarakat Indonesia yang antusias dan mendukung kami”. Tutup Jeremy Van Horebeek.

Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek

(Honda CRF450RW, Jangan ngiler liat spesifikasinya).

Mantap bukan karena logo Yamaha Semakin di Depan bakal semakin mendunia? Logo Yamaha Indonesia ini sudah nempel di balapan WSSP 300, MotoGP, WSBK dan MXGP loh! Nah bagi kamu yang berada di Pangkal Pinang dan Semarang, yang suka balapan tapi gak nonton MXGP 2018 kebangetan sekali. Buruan beli tiketnya, bisa diklik pada harga tiket MXGP 2018 Indonesia.

Romain Febvre dan Jeremy Van Horebeek pembalap mxgp yamaha

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.