Yamaha Riders Academy Edukasi Ratusan Siswa Jelang YSR 2018 Seri 3




yamaha riders academy edukasi ratusan siswa

SemarMoto – Hai mas vroh… Yamaha Riders Academy (YRA) sebagai tempat pembibitan pembalap dari PT. YIMM akan memberikan edukasi kepada ratusan siswa menjelang YSR 2018 seri 3 di Sentul. Kegiatan Scool Invitation ini rencananya dilaksanakan pada hari Sabtu 7 Juli 2018. Tidak cuma itu, acara Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang jadwalnya berlangsung tanggal 7-8 Juli 2018 di Sirkuit Sentul, Bogor. Akan diisi dengan berbagai aktivitas yang tak kalah menarik.

Dengan semangat ‘Untuk Merah Putih Semakin Di Depan’, tercatat sekitar 500 siswa yang akan terlibat dalam edukasi ini. Seluruh siswa ini diambil dari 4 sekolah di wilayah Cikarang, Bekasi, Depok dan Bogor. Mereka akan diajak untuk melakukan kegiatan paddock-tour, yaitu mengunjungi paddock tim balap sekaligus diberikan pengetahuan seputar dunia balap. Mantapnya, dilakukan juga sesi tanya-jawab untuk menambah wawasan dan memotivasi mereka untuk menjadi mekanik handal.

ysr 2018 seri 3 bertepatan dengan ultah yvc ke 11

YSR 2018 Seri 3 Bertepatan Dengan Ultah YVC Ke 11

YSR 2018 seri 3 bertepatan dengan ultah YVC (Yamaha Vixion Club) ke 11. Yamaha Vixion Cub (YVC) merupakan salah satu komunitas motor naked di Indonesia. Dan mereka akan diajak untuk melakukan Victory Lap di sirkuit Sentul bersama ribuan bikers lainnya. Tidak ketinggalan berbagai acara menarik siap diberikan seperti Fun Riding Competition, games dan berbagai entertain lainnya. Dalam konteks dunia balap yang tersaji, dipastikan kategori Idemitsu All New R15 Junior Pro menjadi daya tarik tersendiri. Ini balap kelas pembinaan yang menjadi bagian dari Yamaha Riders Academy (YRA) yang terbukti banyak menghasilkan pembalap prestasi.

all new R15 junior pro

Kesuksesan kompetisi Yamaha Sunday Race 2018 didukung penuh oleh berbagai sponsor. Seperti Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID. Motobatt, NGK, IRC, BRT, Nissin. Dunlop dan Pertamax Turbo.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.