Harga New Honda PCX Hybrid 2018 Resmi Rilis, Ini Spesifikasi Dan Fiturnya




new honda pcx hybrid 2018
New Honda PCX Hybrid 2018

SemarMoto – Hai mas vroh… PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi merilis harga New Honda PCX Hybrid 2018. Skutik premium Honda ini dijual dengan harga Rp. 40.300.000 OTR (on the road) DKI Jakarta. Diperkenalkan pada bulan April lalu, skutik berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. Dengan dirilisnya harga resmi oleh PT. AHM, All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

Fitur New Honda PCX Hybrid 2018

Fitur New Honda PCX Hybrid 2018

Riding Mode New Honda PCX Hybrid 2018
  • D (Drive Mode) : Performa mesin mendapat tenaga bantuan baterai untuk performa bertenaga namun hemat bahan bakar.
  • S (Sport Mode) : Berkendara lebih menyenangkan dengan akselerasi lebih responsif dan performa lebih bertenaga dibandingkan Drive Mode.
  • Idling Mode : Berkendara tanpa mengaktifkan fitur idling stop (ISS). Performa sama seperti Drive Mode.

Speedometer Full Digital.
Panel indikator full digital dengan tampilan yang canggih dan informasi lengkap. Meliputi tambahan Smart Key Indicator, Oil Change Indicator dan ABS Indicator. Riding Mode, Assist & Charge Level, Level Stage of Charge (level baterai Lithium) dan Lithium Battery indicator.

Smart Key System.
Sebuah teknologi canggih yang dikendalikan oleh remote. Dimana tidak lagi memerlukan kunci mekanis untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Terintegrasi dengan Immobilizer, sistem keamanan Anti Theft Alarm dan Answer Back System untuk mempermudah mencari posisi motor di lokasi parkir.

Anti Lock Braking System (ABS).
Sistem pengereman canggih yang meningkatkan kestabilan dan keselamatan dalam pengereman, terutama saat pengereman mendadak.

Rear Disc Brake.
Sistem pengereman canggih yang berfungsi untuk meningkatkan performa pengereman yang lebih nyaman dan stabil.

Large Luggage.
Bagasi dengan kapasitas 28,8 liter dan dilengkapi dengan seat stopper.

Power Charging.
Honda PCX dilengkapi dengan power charger. Penggunaan Daya Maksimal 12W (12V 1A).

All New Honda PCX Hybrid 2018

Spesifikasi New Honda PCX Hybrid 2018

Mesin.

Tipe Mesin 4 Langkah, SOHC, PGM-FI, berpendingin cairan, eSP.
Kapasitas Mesin 149,3 cc.
Diameter X Langkah 57,3 x 57,9 mm.
Tipe Tranmisi Otomatis, V-Matic.
Rasio Kompresi 10,6:1
Daya Maksimum 10,8 kW (14,7 PS)@8.500 rpm (Mesin), 1,4 KW@3.000 rpm (Motor).
Torsi Maksimum 13,2 N.m (1,35 kgf.m) / 6.500 rpm (Mesin), 4,3 N.m@3.000 rpm (Motor).
Tipe Kopling Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering.

Dimensi dan Bobot.

Panjang X Lebar X Tinggi 1.923 x 745 x 1.107 mm.
Tinggi Tempat Duduk 764 mm.
Jarak Sumbu Roda 1,313 mm.
Jarak Terendah Ke Tanah 137 mm.
Curb Weight 136 Kg.

Rangka dan Kaki-kaki.

Tipe Rangka Double Cradle.
Tipe Suspensi Depan Teleskopik.
Tipe Suspensi Belakang Twin shocbreaker.
Ukuran Ban Depan 100/80 – 14 M/C (Tubeless).
Ukuran Ban Belakang 120/70 – 14 M/C (Tubeless).
Rem Depan Cakram, Anti-Lock Braking Sistem.
Rem Belakang Cakram.

Kelistrikan.

Tipe Baterai Atau Aki 12 V – 3 Ah, tipe MF 50,4 V- 4Ah, Tipe Lithium- Ion.
Sistem Pengapian Full transisterized, baterai.
Tipe Busi NGK MR8K-9.

Kapasitas.

Kapasitas Tangki Bahan Bakar 8 Liter.
Kapasitas Minyak Pelumas 0,8 L (penggantian periodik).

harga new honda pcx hybrid 2018

Harga New Honda PCX Hybrid 2018

Harga New Honda PCX Hybrid 2018 Rp 40.300.000 OTR Jakarta.

All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP). Ini merupakan teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjang kenyaman pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger. DC socket ini terletak pada konsol box sisi depan. Serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan dengan penyematan ban lebih lebar. Yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain velg terbaru.

spesifikasi new honda pcx hybrid 2018

Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

3 Komentar

  1. PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mulai memasarkan All New Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih. Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga Rp. 40.300.000 (on the road DKI Jakarta).

    Diperkenalkan pada bulan April lalu, kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia ini diproduksi di pabrik AHM Sunter. Dengan dirilisnya harga resmi oleh AHM ini, All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

    Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

    All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

    All New Honda PCX Hybrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletakan pada stang sebelah kiri. Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mode, Sport Mode dan Idling Mode. Mode D atau Drive Mode dimana pengendara dapat merasakan performa bertenaga namun hemat bahan bakar yang merupakan mode standar saat pertama kali motor dinyalakan. Mode S atau Sport Mode untuk pengendara yang ingin merasakan akselerasi yang lebih responsif dibandingkan mode D. Pengendara yang ingin menghentikan fungsi dari fitur Idling Stop System (ISS) dengan tenaga yang sama seperti mode D. Ketiga mode ini akan berfungsi saat motor assist memberikan dukungan tenaga bagi skutik bertenaga 150cc ini.

    All New Honda PCX Hybrid dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendingan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik. Untuk menunjungan kenyaman pengendara, model ini dilengkapi dengan DC socket untuk power charger yang terletak pada konsol box sisi depan serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System. Kenyamanan berkendara yang menyenangkan dapat dirasakan dengan penyematan ban yang lebih lebar yakni 100/80-14 untuk ban depan dan 120/70-14 untuk ukuran ban bagian belakang dan desain velg terbaru.

    Skutik premium ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi kenyamanan berkendara yang sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan serta disematkannya suspensi ganda di bagian belakang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.