Kasus Rangka Honda CB150R Patah Atau Retak? Ini Penjelasan Dari AHM




penjelasan ahm soal kasus rangka honda cb150r patah atau retak

SemarMoto – Hai mas vroh… Masih ingat mengenai kasus rangka Honda CB150R patah atau retak? Masalah yang menimpa motor ini sempat viral dan gempar, namun belum ada klarifikasi dari PT. AHM sebagai pembuatnya, nah pada saat launching New Honda CB150R 2018 facelift. Kebetulan ada penjelasan mengenai kasus rangka Honda CB150R patah atau retak dari petinggi AHM langsung. Ingin tau seperti apa penjelasannya? Silakan disimak lebih lanjut, ada videonya juga loh!

kasus rangka honda cb150r patah atau retak

Saya rasa sudah banyak pemilik Honda CB150R yang mengalami kejadian rangka motornya retak atau patah. Kebanyakan berkeluh kesah di media sosial, bahkan teman saya sendiri juga mulai mengalami keretakan pada sasis Honda CB150R nya. Ada yang cuma bisa pasrah, ada yang curhat di medsos dan ada pula yang memperbaiki sendiri. Ada juga yang sudah membuktikan kalau besi rangka Honda CB150R itu tipis jadi mudah retak dan patah, nih buktinya.

HP klik disini.

rangka patah honda cb150r

Penjelasan Soal Kasus Rangka Honda CB150R Patah Atau Retak Oleh AHM

Tidak perlu ngalor ngidul, sampean bisa cari di mbah google deh soal sasis CB150R yang retak atau bahkan patah. Sekarang saatnya kita baca dan dengarkan penjelasan dari AHM tentang kasus rangka Honda CB150R patah atau retak.

Kami setelah melakukan pengecekan, kebanyakan frame yang retak itu dari konsumen sendiri yang telah melakukan modifikasi. Jadi rata-rata pernah melakukan modifikasi, intinya di bagian cover atau dibagian tengah engine. Jadi ada beberapa torsi-torsi atau pengencangan bautnya kurang tepat. Tapi tidak menutup kemungkinan, kami juga telah melakukan beberapa improvement untuk hal tersebut.

HP klik disini

sasis honda cb150r patah

Wah pasti warung Papan Triplex bikin artikel bece alias black campaign nih! Kalau anggapannya seperti itu sih terserah Anda. Berita yang ditulis di sini sesuai fakta dan ada buktinya koq. Sudah tau bedanya antara black campaign dan negative campaign belum? Kalau belum tempe, silakan dibaca dulu aja, biar nambah wawasan.

Semoga penjelasan dari AHM mengenai kasus rangka Honda CB150R patah atau retak ini dapat berguna dan bisa menambah pengetahuan. Serta dapat diterima oleh pemlilik motor Honda CB150R apabila ada yang mengalami kejadian tersebut.

honda new cb150r 2018 facelift

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

9 Komentar

  1. Sekarang jadi timbul pertanyaan lanjutan. Pengencangan baut2 yang mana sih yang bisa mengakibatkan sasis patah? Baut pengikat engine, baut pengikat plastik cover, tangki, atau yang mana?

    Modifikasi seperti apa sih yang sampai bisa mematahkan sasis?

    Buatku penjelasannya ndak menjawab, normatif aja.

  2. tapi gak ada satupun ngepbeha yg mengakui kasus ini sebagai cacad desain, semua kembali kepada kesalahan user. klo jumlah nya sedikit ya berarti emang kesalahan user padahal kasusnya ini banyak, dan gak semua upload ke media sosial.


    bdt 22/03/2018 at 09:31
    ngak bisa dikatakan cacat,

    cacat itu kalu gagal fungsi, macam airbag takata.

    saya ngak tau rangka ncb yg patah brp persen dari tottal produksi.

    kriteria desainnya aja yg menurut saya kurang, itu aja.

    Coba cek komentar ngepbeha yg satu ini terkait spakbor miring nya Vixion
    eiscell 28/02/2013 at 14:21

    kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

    Disitu disebutkan produk cacad… nah giliran shock pcx mleyot berikut komentar nya
    Eiscell 01/05/2018 at 15:31
    Komen berbusa ngumpat2 produk honda .. Pertsnyaane cums satu .. Sudah beli motor honda apa belum??? Klo lubkagak beli produknya bust apa nyinyir!!!!!

    Toh gak ngerugiin eluuu.. Merka beli produk yg lu kata dhock miring oskr duit2 mereka nspa lu yg berbusa mulutnya … Weka weka ceka ka

    dia sendiri gak punya produk yamaha tapi nyinyir paling depan ama tim sahwat yg laennya…

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  3. Begini, afaik blok mesin cb150r itu juga menjadi rangka/sasis bagi motor. Jadi kalau ada pemasangan yg kurang pas, maka rangka akan juga terpengaruh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.