Final Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) Sentul, Ini Jadwal Run Down Acaranya




jadwal final YSR 2018 seri 4

Final Yamaha Sunday Race 2018.
SemarMoto – Hai mas vroh.. Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) telah memasuki seri ke 4 atau putaran final yang dipersembahkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Final Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) dijadwalkan tanggal 11-12 Agustus dan akan berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor. Final YSR 2018 ini menjadi pertarungan sengit dalam memperebutkan predikat juara umum. Berikut jadwal dan run down lengkap final Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) seri 4.


Kategori R25 Comm B dipastikan akan sangat menarik untuk disaksikan. Karena kelas ini selalu memiliki peserta terbanyak, bahkan sudah berjalan dalam 3 tahun penyelenggaraan Yamaha Sunday Race. Semakin menarik, karena perbedaan poin untuk posisi 5 besar masih membuka peluang juara umum. Mengingat masih ada 25 nilai yang diperebutkan. Mulai Gregy Leona Safari (Cornering Indonesia), kemudian 4 pembalap dari Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI). Yaitu Tomy Dwar Iskandar, Ahmad Fakhri Rusydi, Roylies Vauzi Permana dan Bernardus Nicola Iriawan. Kelas R15 Comm A dan R15 Comm B juga akan menyajikan perseteruan ketat karena perbedaan tipis poin dalam klasemen sementara.

Run Down Final Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) Jumat

final yamaha sunday race 2018 YSR

Untuk kelas rider profesional, maka nama Richard Taroreh dan Gupita Kresna. Menjadi kandidat kuat untuk meraih juara umum kategori Sport 250 cc Pro dan Sport 150 cc Pro. Berdasarkan klasemen sementara, masing-masing memiliki perbedaan 19 dan 20 poin dengan rival di bawahnya. Hanya 25 nilai yang akan diperebutkan dalam 1 race yang tersisa. Richard Taroreh yang mengusung tim Yamaha 549 Kaboci minimal finish di posisi 9 saja. Dalam hal ini posisi ke-2nya milik Rey Ratukore (Yamaha RRS). Sedangkan Gupita Kresna (Yamaha Oryza) jika ingin meraih juara umum Sport 150 cc cukup bermain safety di deretan 10 besar. Pesaing terdekat ialah Reynaldi Pradana (Yamaha HDS). Klasemen poin sementara: http://www.yamaharacingindonesia.co.id/klasemen/klasemen2018/ysr2018

Pada bagian lain, berbagai aktiiftas yang menunjang penyelenggaraan final Yamaha Sunday Race 2018 siap dihadirkan. Mulai School Invitation yang konsisten dilakukan dengan mengundang 100 siswa dari area Depok dan Bogor. Mereka akan diberikan edukasi ketika melakukan kunjungan ke paddock tim. Termasuk adanya sesi tanya-jawab untuk menambah pengetahuan siswa seputar dunia balap.

Jadwal Final Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) Sabtu

jadwal free practice qualiflying practice
Yang menarik lainnya adalah hadirnya ribuan bikers Yamaha Vixion se-Jabodetabek. Mereka akan melakukan victory-lap mengelilingi trek Sentul yang notabene memiliki panjang 3,965 km. Rekan-rekan komunitas juga akan diajak untuk mengikuti Fun Riding Competition, games dan berbagai hiburan lainnya. Di acara Yamaha Sunday Race 2018 ada penawaran menarik untuk pembelian spare-part, apparel dan cek motor secara gratis, termasuk pembersihan injektor. Intinya, semua pengunjung yang hadir akan puas dengan beragam acara atraktif yang disuguhkan. Termasuk hadirnya freestyler kebanggaan Indonesia yang berprestasi di kancah Asia, yakni Wawan Tembong. So, jangan lewatkan final Yamaha Sunday Race 2018, Minggu ini ya.

Jadwal Final Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) Minggu

run down final YSR 2018 seri 4

Kesuksesan penyelenggaraan final Yamaha Sunday Race 2018 didukung penuh oleh beberapa sponsor. Yaitu Yamalube, Idemitsu, KYB, Pirelli, DID, Motobatt, NGK, IRC, BRT-Nissin, Dunlop dan Pertamax Turbo.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.