Hasil Final YSR 2018 All New R15 Idemitsu Junior Pro, Jabar Dan Jatim Juara




podium Juara All New R15 Idemitsu Junior Pro final YSR 2018

SemarMoto –  Hai mas voh… Gelaran balap Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang berlangsung hari minggu kemarin merupakan partai final. Muhammad Ridwan dari Rey Racing School, yang berasal dari Jawa Barat; meraih podium tertinggi pada putaran final Yamaha Sunday Race 2018 (YSR) 2018 kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro. Podium juara YSR 2018 All New R15 Idemitsu Junior Pro diisi oleh pembalap dari Jabar dan Jatim.

Ridwan mampu mengungguli Kiki Aranxa dari Bobs R7 Racing School asal Jawa Timur. Dan Candra Hermawan dari Puji Rahayu Melindo Edomix D45 Racing School asal Jatim. Serta Wahyu Nugroho dari Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera yang berasal dari Jateng. Hingga akhirnya merebut posisi pertama di akhir race.

RESULT R15 JUNIOR final YSR 2018

Kemenangan Ridwan ini menjadi hasil terbaik Ridwan selama YSR di tahun 2018 ini. Sebelumnya Ridwan mampu runner up pada putaran ketiga dan meraih pole position pada putaran tersebut. Ridwan tentunya belajar dari seri sebelumnya. “Alhamdulillah kali ini bisa meraih juara setelah pada seri sebelumnya saya finish kedua. Saya berusaha untuk belajar dari pengalaman dari seri-seri sebelumnya terutama titik pengereman dan racing line. Saya terus dilatih oleh mas Rey Ratukore sehingga saya bisa tampil lebih maksimal”. Ujar Muhammad Ridwan.

all new R15 junior pro

Sementara itu, Aldi Satya Mahendra dari tim Yamaha GHP HDS Pirelli KYB RCB DID NGK; yang meraih pole position dengan waktu menawan kemarin (11/8) tidak tampil maksimal pada saat race. Karena mengalami insiden pada sesi QTT kemarin membuat bocah 12 tahun ini tidak maksimal.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.