Daftar Pemenang Undian THR Dari Lexi, 60 Pemenang Dapat Emas!




Promo Yamaha Lexi

SemarMoto – Hai mas vroh… Test ride Hujan Rejeki (THR) dari Lexi merupakan program nasional yang berlaku di seluruh Indonesia. Bagi Anda yang melakukan test ride dan pembelian Yamaha Lexi pada periode 17 April hingga 31 Juli 2018. Disediakan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah untuk 60 orang pemenang undian THR dari Lexi. Hadiah terdiri dari emas seberat 10 gram, 5 gram, 3 gram masing-masing untuk 20 orang pemenang. Dan inilah daftar pemenang Undian THR dari Lexi 2018.

Yamaha mengumumkan nama pemenang undian THR (Test ride Hujan Rejeki) dari Lexi. Nama 60 orang pemenang beruntung terpilih dari hasil pengundian yang digelar di kantor pusat PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 10 Agustus 2018. Pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Akhirnya muncul nama-nama pemenang yang sah berhak mendapatkan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah.

daftar pemenang undian THR dari Lexi

Daftar Pemenang Undian THR Dari Lexi 2018

Pengundian dilakukan di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, notaris dan kepolisian serta dihadiri oleh management PT YIMM. Akhirnya muncul nama-nama pemenang yang sah berhak mendapatkan hadiah emas senilai total ratusan juta rupiah. Untuk daftar nama pemenang undian THR dari Lexi silakan dilihat di https://www.yamaha-motor.co.id/uploads/upload/thr_dari_lexi.pdf

review harian Yamaha Lexi S 125 vva 2018

”Selamat kami ucapkan untuk para pemenang undian THR dari Lexi. Terimakasih sudah menggunakan produk kami tersebut dan enjoy “Live In The Higher Stage” bersama Lexi. Selama tiga bulan lamanya program ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen. Responnya sangat positif untuk program ini dan juga karena besarnya minat akan Lexi. Skutik MAXI Yamaha yang selalu mendapatkan perhatian istimewa dari masyarakat”. Ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Launching Yamaha Lexi 125 Bareng Via Vallen

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.