Layanan Spesial Dari Honda Di Hari Pelanggan Nasional 2018




harpelnas honda

SemarMoto – Hai mas vroh… Hari Pelanggan Nasional 2018 (HARPELNAS) yang jatuh setiap tanggal 4 September disambut oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringan main dealer di Seluruh Indonesia. Mereka menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua. Sebanyak 1.688 dealer mengapresiasi konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2018 dengan beragam cara. Mulai layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, kejutan di showroom. Kejutan ke rumah konsumen terpilih, hingga kampanye safety riding bersama konsumen.

Di Pulau Sumatera, layanan istimewa untuk konsumen dapat ditemukan di 488 dealer. Pelayanan spesial untuk konsumen juga diberikan di pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat di 878 dealer. Sementara itu di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Papua terdapat 322 dealer yang memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2018.

Di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer melayani langsung konsumen yang ingin melakukan servis dan pembelian suku cadang. Lalu main dealer Jawa Timur dan NTT, PT. Mitra Phinastika Mulia dan main dealer Astra Motor yang tersebar di beberapa provinsi. Seperti Bengkulu, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Bali, dan Papua. Secara serempak memberikan kejutan kepada konsumen di Hari Pelanggan Nasional 2018. Dengan menyerahkan sepeda motor Honda langsung ke rumah konsumen yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah.

Apresiasi pelanggan dalam bentuk lain juga dilakukan oleh main dealer Honda di wilayah lain. PT Capella Dinamik Nusantara (CDN), main dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau. Melakukan gathering konsumen yang dimeriahkan dengan lucky draw barang-barang menarik. Sementara PT. Indako Trading Coy, main dealer wilayah Sumatera Utara menyelenggarakan cooking class dan juga edukasi keselamatan berkendara kepada konsumen wanita. PT Sinar Sentosa Primatama (SSP), main dealer wilayah Jambi mengajak konsumen repeat order untuk makan malam bersama dengan pimpinan SSP. PT Hayati Pratama Mandiri, selaku main dealer wilayah Sumatera Barat pada Hari Pelanggan Nasional 2018 memberikan diskon jasa servis sebesar 25% untuk konsumen yang sudah servis dua kali berturut-turut di dealer yang sama. PT Tunas Dwipa Matra, main dealer wilayah Lampung mengadakan amazing race dengan konsumen loyal yang berhadiah apparel Honda. PT Menara Agung, main dealer area Sumatera Barat mengadakan lomba memasak masakan khas Sumatera Barat, Lemang.

honda hari pelanggan nasional 2018

Di Pulau Jawa, beragam kegiatan pun dilakukan untuk memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2018. Dari Banten, PT. Mitra Sendang Kemakmuran mengajak konsumen loyalnya untuk melakukan lomba masak dan memancing. Bergeser ke area Jakarta – Tangerang dan Jawa Barat, PT. Wahana Makmur Sejati dan PT. Daya Adicipta Motora mengadakan gathering konsumen disertai kegiatan tanya jawab seputar Honda. Sementara itu, di Nusa Tenggara Barat, Astra Motor Mataram mengapresiasi pelanggannya dengan melakukan servis kunjung ke area Lombok Tengah.

Di wilayah Tengah dan Timur Indonesia, PT. Trio Motor selaku main dealer area Kalimantan Selatan dan Tengah. Mengundang konsumen loyalnya untuk memberikan doorprize berupa voucher parts dan apparel sebesar 100.000. Di Kalimantan Tengah, Astra Motor Pontianak membagikan voucher pengisian bahan bakar sebesar Rp 10.000 kepada 350 konsumen. Sementara itu di Kalimantan Timur Astra Motor Balikpapan mengadakan lomba memasak. Dan Astra Motor Samarinda mengadakan makan malam bersama pimpinan main dealer dengan mengundang konsumen yang telah melakukan pembelian sepeda motor Honda lebih dari satu kali.

Di Sulawesi, PT Daya Adicipta Wisesa selaku main dealer Honda area Sulawesi Utara, Maluku Utara dan Gorontalo. Mengadakan nonton bersama keluarga konsumen di bioskop dan memberikan edukasi keselamatan berkendara. Lalu di wilayah SulSelTraBar dan Ambon, Astra Motor Makassar mengadakan lomba memasak yang memiliki hadiah menarik dari Honda. CV Anugerah Perdana, main dealer Honda wilayah Palu memberikan voucher nonton di bioskop kepada konsumen. Yang melakukan repeat order membeli sepeda motor Honda pada Hari Pelanggan Nasional.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Istiyani Susriyati mengatakan. “Konsumen selalu memberikan inspirasi bagi perusahaan untuk terus melakukan inovasi dalam hal produk dan layanan purna jual yang prima. Konsumen setia sepeda motor Honda menjadi bagian terpenting dalam bisnis AHM dan jaringan main dealer. Ungkapan terimakasih kami berikan atas kepercayaan konsumen terhadapa produk dan layanan kami. Secara konsisten kami menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 melalui berbagai aktivitas di jaringan kami yang dikemas secara spesial bagi pecinta sepeda motor Honda”.

Salam foging pistun motor teknologi jadul bin ngebul tapi gak ngibul.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.